Cakep Nih, Model Vespa 125 dari 1106 Keping Lego Bisa Jadi Pajangan Rumah Para Skuteris

Cakep Nih, Model Vespa 125 dari 1106 Keping Lego Bisa Jadi Pajangan Rumah Para Skuteris

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Buat pecinta Vespa, kini produsen mainan LEGO menghadirkan model Vespa 125 yang terinspirasi dari Vespa yang ikonik.

Set elegan yang terdiri dari 1.106 keping ini dirancang untuk membantu para pecinta gaya mendapatkan momen mindfulness saat merangkai set elegan LEGO yang dapat membawa mereka kembali ke masa lalu.

Model LEGO terbaru ini merupakan bentuk penghormatan untuk model Vespa orisinil yang identik dengan warna biru pastel, yang merupakan salah satu warna pertama yang dipakai oleh ikon dari Italia.

Penggemar selanjutnya dapat merayakan warisan dari rangkaian ini dengan menambahkan plat nomor Italia klasik tahun 1960-an dan logo Vespa.

BACA JUGA:Wah, Ada Apa Nih? Piaggio Indonesia Sudah Pajang Vespa 946 Christian Dior di Website Resmi, Pertanda Bakal Dijual di Indonesia?

BACA JUGA:Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini

Seperti unit Vespa aslinya, model ini penuh dengan detail yang indah dan sentuhan desain mutakhir.

Mulai dari seikat bunga di keranjang Vespa dan roda cadangan hingga penutup mesin yang dapat dilepas, mesin yang terbuat dari kepingan LEGO, serta kickstand dan kemudi yang berfungsi.

Model ini pastinya dapat dipajang dengan penuh kebanggan di rumah atau kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap motor idolanya, yaitu Vespa.

“Bekerja sama dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini adalah pengalaman yang luar biasa,” ujar Florian Muller, Desainer Senior di LEGO Group dalam keterangan resminya, Rabu (9/3/2022).

Menciptakan kembali detail dari model aslinya dalam merayakan Vespa klasik tahun 1960-an adalah salah satu bagian favorit saya dalam mendesain set ini,” tambahnya.

BACA JUGA:EKSKLUSIF! Piaggio Luncurkan Vespa Elettrica Red di Tengah Badai Pandemi COVID-19, Ada Maksud Apa?

BACA JUGA:Wah Gila Sih! Vespa ET4 Ini Dijual Nyaris Rp 100 Juta, Emang Apa Istimewanya?

Perangkat ini memberikan saya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasi saya mengalir saat mendesain. Kami berharap penggemar juga dapat memiliki pengalaman yang sama,” jelasnya.

+++++


Set Terbaru LEGO, Vespa 125|PID|

Sementara itu, Marco Lambri, selaku Head of the Piaggio Group Design Center mengatakan, “Bekerja dengan LEGO Group merupakan pengalaman yang luar biasa.

Kolaborasi ini membawa dua mimpi dari LEGO dan Vespa yang memiliki potensi ekspresi tidak terbatas yang ditawarkan bagi para penggemar,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tergokil! Vespa Limited Edition Ini Tersedia Cuma 1010 Unit di Indonesia, Asli Keren Banget Modelnya

BACA JUGA:Modifikasi Vespa GTS300: Captain Phasman di Star Wars Bisa Ngacir di Luar Angkasa Pakai Vespa Ini Nih!

Dua merek terkemuka ini mampu menjangkau berbagai usia, selalu mampu menemukan jati diri mereka sendiri dengan kapasitasnya untuk bersatu dan membentuk DNA mereka sendiri,” terangnya.

Sebagai desainer, tantangan yang dihadapi adalah dalam membuat bentuk Vespa yang halus dari kepingan Lego, kami percaya tantangan ini telah berhasil kami taklukan,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: