Mantap! Bukan Hanya Dapat Ilmu, Aktifitas Safety Riding Jadi Ajang Silahturahmi 3 Komunitas Nmax di Bandung

Mantap! Bukan Hanya Dapat Ilmu, Aktifitas Safety Riding Jadi Ajang Silahturahmi 3 Komunitas Nmax di Bandung

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM – Menggandeng komunitas binaannya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM) area DDS II Jawa Barat sukses melaksanakan edukasi safety riding bagi komunitas/club yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung.

Dilaksanakan pada hari Minggu 6 Maret 2022 bertempat dipelataran parkir Graha Mekar Wangi Bandung.

Diikuti oleh 30 peserta dari tiga komunitas Nmax di Bandung yakni Bandung Max Independent (BMI), Bandung Nmax Community (BNC) dan Baraya Max Bandung Selatan (BMBS).

BACA JUGA:Mulai Dari Rp250ribuan, Bobobox x EIGER Campsite Siapkan Area Camping Buat Penonton MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Cakep Nih, Model Vespa 125 dari 1106 Keping Lego Bisa Jadi Pajangan Rumah Para Skuteris

Dengan tetap mematuhi protikol kesehatan, aktivitas ini menjadi ajang silaturahmi antar komunitas Yamaha Nmax yang tergabung dalam naungan YRFI Bandung.

Materi safety riding berisi teori dan praktek, mulai dari mengingat rambu-rambu lalu lintas, persiapan saat sebelum berkendara.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari temen-temen YRFI Bandung untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya safety riding saat berkedara," ujar Arief Heryana, selaku Instruktur Yamaha Riding Academy.

"Pelatihan kali ini memang basic dalam bekendara sepeda motor mulai dari pengetahuan safety gear, posisi berkendara, hingga teori berbelok dan pengereman,” tambahnya.

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Hampir Disalip Aleix Espargaro, Reaksi Pol Espargaro Tak Sabar Duel di Sirkuit Lain

BACA JUGA:Keren, Cleveland Cyclewerks Hadirkan New Ace 400 Gen-2, Bisa Test Ride Sesuai Pilihan Lokasi

Antusias dari peserta cukup baik seperti yang diungkapkan salah satu peserta Dini dari Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), “Ilmu baru yang kita dapatkan dan bisa kita praktekan di jalan sebagai seorang bikers yang awalnya berkendara hanya sesuai kebiasaan.”

+++++


Tiga Komunitas Nmax Bandung Silaturahmi melalui aktifitas Safety Riding|yamaha|

“Dengan ilmu baru, pengetahuan yang diberikan dikegiatan safety riding kali ini, kita jadi lebih tahu cara berkendara yang aman,baik dan benar. Selain itu, kita pun dapat menjalin tali silaturahmi antara komunitas khususnya max series,” ungkapnya.

Aktivitas safety riding seperti ini akan berlangsung setiap bulannya, dengan giliran pesertanya dari club/komunitas yang dalam naungan YRFI Bandung.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: