Asik, Beli Cleveland Cyclewerks New ACE 400 Gen-2 di BCA Expoversarry 2022 Dapat Diskon Rp5 Juta

Asik, Beli Cleveland Cyclewerks New ACE 400 Gen-2 di BCA Expoversarry 2022 Dapat Diskon Rp5 Juta


Cleveland Cyclewerks Ace 400 Gen-2 Hadir di BCA Expoversary 2022|Cleveland Cyclewerks|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - PT Sumatra Motor Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Cleveland Cyclewerks Indonesia resmi turut serta di BCA Expoversary yang diselenggarakan pada 24 Februari- 24 Maret 2022 (online) dan 10-13 Maret 2022 di Ice BSD City.

Berbagai promo menarik dan line-up produk terbaik Cleveland Cyclewerks Indonesia siap memanjakan para pecinta otomotif Indonesia.

"Ini adalah kesekian kalinya kami berpartisipasi dalam event bergengsi BCA yang diadakan tiap tahunnya,” ujar Hendra Setiawan selaku Presiden Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022: Terungkap! Jadi Ini Alasan Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro Tak Penuhi Undangan Presiden Jokowi ke Jakarta

BACA JUGA:MotoGP 2022: Gokil! Begini Loh, Perjalanan Aprilia dari Noale ke Seluruh Dunia Sebagai Legenda Balap

“Kami sangat senang menerima sambutan baik dan antuasiasme pengunjung BCA Expoversary di tahun tahun sebelumnya. Dalam kesempatan ini pula kami ingin bertemu secara langsung dengan para pecinta otomotif Indonesia,” tambahnya.

Hendra juga menjelaskan keikutsertaan ini pula memberikan kesempatan bagi para pecinta otomotif khususnya para penggemar sepeda motor untuk tahu lebih banyak mengenai produk Cleveland Cyclewerks.

+++++


Cleveland Cyclewerks Ace 400 Gen-2 Hadir di BCA Expoversary 2022|Cleveland Cyclewerks|

Tidak hanya menampilkan deretan motor, para pengunjung BCA Expoversary juga bisa mencoba dan melakukan test ride motor Cleveland Cyclewerks terbaru New Ace 400 Gen-2.

Motor yang berkapasitas mesin 400 cc dengan Vin Engine-2022 ini hadir dengan dua pilihan gaya, caferacer dan scrambler yang bisa dipilih menyesuaikan ciri khas si pengendara.


Cleveland Cyclewerks New Ace 400 Gen-2 hadir di awal tahun 2022|Cleveland Cyclewerks|

Motor ini juga sudah dibekali dengan sistem keamanan yang dilengkapi Automotive Grade ABS, Double Front Brake, dan Upside Down Front Fork yang memberikan rasa aman dan kenyamanan.

BACA JUGA:Keren! Yamaha MX King Tampil Beda dengan Warna Baru yang Asymetrical

BACA JUGA:Menolak Lupa, Ketika Motor MotoGP 500cc vs 1000cc dalam Satu Frame, Mana yang Lebih Baik?

Dari segi tampilan, New Ace 400 Gen-2 hadir dengan LED Headlight bulat dan Diamond Seat Cover yang memberikan kesan sporty namun tetap elegan.

Ace 400 Gen-2 juga dilengkapi dengan oil cooler dan Delphi EFI Control System dan Double Disk Exhaust yang menambah kesan garang di setiap perjalanan Anda.

Sementara itu, Direktur Marketing & Sales PT. Sumatra Motor Indonesia, Priskila Nasution menyampaikan jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke booth pameran Cleveland Cyclewerks Indonesia dalam BCA Expoversary 2022 yang berlangsung selama 10-13 Maret di ICE BSD City.

BACA JUGA:Makin Sangar, Sudah Pakai ABS dan Fitur Navigasi, Ini 3 Warna Baru Royal Enfield Himalayan

BACA JUGA:Keren, Yamaha GEAR 125 Punya 5 Warna Baru, Makin Aktif dan Modern

“Kami siap menyambut kedatangan Anda dan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda,” ungkapnya.

+++++


Cleveland Cyclewerks Ace 400 Gen-2 Hadir di BCA Expoversary 2022|Cleveland Cyclewerks|

Priskila juga menambahkan Cleveland Cyclewerks Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik yang didukung penuh oleh pihak BCA Multifinance seperti program Kredit Sepeda Motor (KSM).

Ada promo dan potongan harga langsung Rp5 juta untuk pembelian Cleveland Cyclewerks NEW ACE 400 Gen-2 selama BCA Expoversarry 2022 berlangsung.

Selain itu, kemudahan pembiayaan dengan menggunakan KSM BCA Multifinance dengan DP rendah yaitu 7 juta-an.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: