Innalillahi! 2 Bocah Kembar Tertabrak 2 Pengendara HD Hingga Tewas, Saksi di TKP Sebut Si Pengendara Ngebut, Begini Kronologinya!

Innalillahi! 2 Bocah Kembar Tertabrak 2 Pengendara HD Hingga Tewas, Saksi di TKP Sebut Si Pengendara Ngebut, Begini Kronologinya!


Kecelakaan yang melibatkan 2 anak kembar dan rombongan motor gede berujung kematian sang anak kembali terjadi|Foto Ilustrasi by saturadar.com|saturadar.com

PANGANDARAN, MOTOREXPERTZ.COM - Rombongan penunggang motor gede (moge) Harley-Davidson (HD) 'kembali'  terlibat kecelakaan yang 'menelan' 2 nyawa anak kembar di PANGANDARAN, Jawa Barat.

Nyawa kedua bocah tersebut melayang pasca tertabrak dua pengendara moge yang disebut-sebut sebagi pengguna HD.

Adalah Hasan Firdaus dan Husein Firdaus  (usia 8 Tahun) yang menjadi korban pada Sabtu 12 Maret 2022 siang di ruas Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Kecamatan Kalipuncang, Jawa Barat. 

Berdasarkan informasi yang beredar dan viral di medsos, salah satu saksi di lokasi kejadian, Pendi, menceritakan bahwa kedua bocah kembar tersebut tertabrak motor Harley-Davidson.

BACA JUGA:Keren! Yamaha MX King Tampil Beda dengan Warna Baru yang Asymetrical

Motor yang menabrak dua bocah kembar tersebut berpelat nomor D 1993 NA yang dikendarai inisial APP (40) asal Kota Cimahi dan satunya berpelat nomor B 6227 HOG yang dikendarai AW (52) asal Bandung Barat.

+++++

Setelah kejadian kedua penabrak diamankan di kantor polisi, termasuk motor gedenya yang disimpan di halaman Mapolsek Kalipucang, Polres Pangandaran.

Kedua pengendara moge HD mengalami luka ringan dan kedua moge mengalami kerusakan di bagian depan.

BACA JUGA:Mengerikan! Kecelakaan Pengendara Jupiter MX King Diseruduk Mobil Pickup di Persimpangan Sleman

Masih diceritakan Pendi, kedua bocah malang itu bergandengan tangan saat akan menyeberang jalan. Nahas, iring-iringan moge menuju arah Pangandaran menabrak si kembar.

"Namun kendaraan roda dua jenis Harley-Davidson datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran konvoi menabrak Hasan-Husen," ucap Pendi seperti diberitakan detikcom.

Pengendara motor Amerika tersebut: AW dan AP tak mampu mengendalikan laju kendarannya dan menabrak Hasan dan Husein. Membuat tubuh si kembar pun terpental hingga 10 meter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber