Sudah Sampai Bali, Yamaha bLU cRU Fun Riding Siap Menuju Mandalika

Sudah Sampai Bali, Yamaha bLU cRU Fun Riding Siap Menuju Mandalika


Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika |yamaha|

BALI, MOTOREXPERTZ.COM – Setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta dan Bogor, Semarang lalu Surabaya, kini Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika sudah sampai di Bali, Minggu (13/3/2022). 

Perjalanan Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika berlanjut di Bali weekend ini dengan melibatkan blogger dan KOL. 

Para peserta mengawali keseruan riding All New R15 Connected Series dari Yamaha Flagship Shop Bali yang terletak di kota Denpasar. 

BACA JUGA:Generasi Terbaru Honda Genio Resmi Meluncur, Makin Ikonik Mulai Dari Rp.18 Jutaan

BACA JUGA:Sandiaga Uno Resmi Lepas Touring Mandalika Wonderful Ride, Siap Tempuh Jarak 1.500 KM

”Agenda bLU cRU Fun Riding Riding Road to Mandalika tiba juga di Bali dan keseruan event ini sangat terasa sepekan sebelum penyelenggaraan MotoGP Mandalika,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali.

"Mereka yang berpartisipasi juga dapat merasakan atmosfer spirit bLU cRU Indonesia dan saling terkoneksi sebagai bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans."

"Ditambah dengan sensasi berkendara All New R15 Connected Series yang memberikan pengalaman baru, event bLU cRU Fun Riding Riding Road to Mandalika ini sangat memorable,” jelasnya.

+++++


Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika |yamaha|

Saat dilokasi, peserta terlebh dahulu dibekali dengan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Semua peserta diingatkan mengenai pentingnya keselamatan berkendara yang wajib diterapkan saat berkendara termasuk ketika touring.

Selain itu, bLU cRU Indonesia juga mengusung tujuan dalam menjangkau luas bagi semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on road maupun off road.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: