Royal Enfield Kenalkan Scram 411, Motor Adventure Bergaya Scrambler Untuk Pasar Asia Pasifik

Royal Enfield Kenalkan Scram 411, Motor Adventure Bergaya Scrambler Untuk Pasar Asia Pasifik

 


Royal Enfield Scram 411 Siap diproduksi untuk pasar global|Royal Enfield|

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM – Scram 411 menjadi motor ADV crossover yang baru saja diperkenalkan oleh Royal Enfield di India, Selasa (15/2/2022). Motor dengan gaya Scrambler ini juga didesain dengan DNA sepeda motor petualangan sejati.

 

Dibangun di atas platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance, Scram 411 menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat.

 

Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota, ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

BACA JUGA:Marc Marquez atau Pol Espargaro? Seberapa Indonesia Kedua Pembalap Repsol Honda Itu, Begini Jawabannya

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Marc Marquez Pimpin Parade MotoGP di Jakarta, Ini Rute Jalan yang Bakal Dilalui

 

Diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini, dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

 

Dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id, Siddhartha Lal, Managing Director, Eicher Motors Ltd., sangat mengagumi fluiditas dan kemampuan serbabisa dari Scram 411.

 

“Baik itu di London, New Delhi, atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah,” ujarnya.

+++++


Royal Enfield Scram 411 Siap diproduksi untuk pasar global|Royal Enfield|

 

“Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan,” tambahnya.

 

“Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern,” jelasnya.

 

“Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Awas Kejebak Macet! Mulai Besok Ruas Jalan Jakarta Ditutup untuk Parade Pembalap MotoGP, Catat Jamnya Bradsis

BACA JUGA:Mantap, Konsumen WR 155 R Dapat Pelatihan bLU cRU Offroad Oleh Instruktur Yamaha Riding Academy

 

Sementara itu, berbicara mengenai perkenalan global dari Scram 411, Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific mengatakan, “Sepeda motor yang mudah diakses menjadi moda transportasi pilihan paling populer di wilayah Asia Pasifik.”

 

“Para pengendara di wilayah ini pun sangat mengandalkan sepeda motor sebagai pilihan transportasi, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun berpetualang. Kami percaya bahwa kehadiran Scram 411 akan mengisi celah pada segmen kelas menengah,” terangnya.

 

“Kompetensi dari motor Himalayan yang serbabisa menjadi inspirasi kami dalam merancang motor baru yang relevan dengan konteks urban yang muda dan modern,” imbuhnya.


Royal Enfield Scram 411 Siap diproduksi untuk pasar global|Royal Enfield|

 

“Karena itu, Scram 411 akan menjadi crossover yang sempurna untuk para penduduk urban muda, yang ingin memiliki sepeda motor yang menyenangkan dan menarik untuk dikendarai, sekaligus memiliki daya tarik yang tangguh bagi pengendara di seluruh pasar Asia Pasifik,” pungkasnya.

 

Scram 411 memiliki desain dan fungsi yang menonjol, serta menghadirkan kapabilitas terbaik dalam menerjang berbagai medan, dari yang berat hingga jalanan perkotaan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: