Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Seru Abis, Mulai Jamuan Presiden Jokowi dengan Wedang Jahe Hingga Bikin Heboh Masyarakat

Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Seru Abis, Mulai Jamuan Presiden Jokowi dengan Wedang Jahe Hingga Bikin Heboh Masyarakat


Presiden Jokowi foto bersama di atas motor customnya di depan para pembalap MotoGP, di Istana Merdeka|MotoGP|

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak happy melihat para pembalap MotoGP berkunjung ke Istana Merdeka dengan setelan khas pembalap.

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - Akhirnya, pertama kali dalam sejarah MotoGP, para pembalap berkenan untuk mengikuti parade promosi MotoGP di Indonesia.

Gelaran sebelum MotoGP Indonesia 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika ini, patut diapresiasi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyiapkan MotoGP Indonesia 2022 dengan sejumlah rangkaian menarik.

Dua hari sebelum balapan di Mandalika, Rabu (16/3/2022), 20 pembalap MotoGP; Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Joan Mir hingga Enea Bastianini dan pembalap lainnya, hadir memenuhi undangan Jokowi.

BACA JUGA:Mantap, 242 Pelajar Dapat Beasiswa dari Yayasan AHM

BACA JUGA:Duo Suzuki Ecstar Ikut Parade MotoGP di Jakarta, Alex Rins: Indonesia Sangat Fantastis!

Sejak pagi para pembalap telah siap dengan atribut balapnya, mulai dari racing suit dan helm yang biasa mereka gunakan.

Dan enggak lupa, para 20 pembalap MotoGP ini juga disediakan motor oleh para Agen Pemegang Merek (APM) dari masing-masing pabrikan.

+++++


Para pembalap MotoGP diajak foto bersama di depan gedung Istana Merdeka|MotoGP|

Saat tiba di Istana, Marc Marquez Cs langsung disambut meriah Jokowi dan sejumlah Menteri dan pejabat lainnya, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Selain itu, kehadiran para pembalap MotoGP ini juga didampingi oleh Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sport, yang hadir dengan setelan batik dan jeans.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: