Yamaha Ajak Konsumen Fazzio Keliling Kota Yogyakarta Sambil Hang Out di Tempat Kekinian

Yamaha Ajak Konsumen Fazzio Keliling Kota Yogyakarta Sambil Hang Out di Tempat Kekinian

 


Fazzio Hang Out Day|yamaha|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) mengajak 10 orang pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melakukan touring perdana di Yogyakarta Jogja dalam acara bertajuk “Fazzio Hang Out Day”.

 

Turing tersebut berkeliling kota dan mampir di tempat-tempat hang out kekinian di Jogja, Minggu (13/3/2022).

 

Diawali dengan perjalanan ke landmark Tugu Jogja, para peserta juga diajak menikmati suasana keramahan di kota Jogja melalui perjalanan ke area Keraton Yogyakarta.

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Piaggio Indonesia Yakin Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Kompetitif di Mandalika

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Gokil! Jorge Martin Bikin Give Away Helm Shark Special Edition Ini, Mau?

 

Dalam perjalanan itu, pengguna Fazzio Hybrid-Connected juga mampir di dua tempat hangout kekinian yaitu Legend Café kota Jogja dan Carney Café di Babarsari Sleman.

 

Wulan Probo, salah satu peserta yang ikut menuturkan kegembiraannya bisa bergabung dalam acara ini. ”Saya seneng banget bisa ikut acara “Fazzio Hang Out Day”.

 

“Naik motor Fazzio asyik banget di kota Jogja, handling ringan, performa motor ini agresif dan juga lincah bisa selap-selip di jalanan perkotaan. Modelnya itu keren banget, berasa paling stylish di jalan,” ungkapnya.


Fazzio Hang Out Day|yamaha|

+++++


Fazzio Hang Out Day|yamaha|

 

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini menjadi trend baru otomotif roda dua di kota Jogja, dengan desain berkelas tentu menjadi pusat perhatian bagi semua orang.

 

Motor ini juga memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

 

Tak lupa hadirnya teknologi Y-Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:Kocak! Sambil Bawa Paket, Ojol Ini Lintasi Rute Parade Pembalap MotoGP di Jakarta, Polisi dan Masyarakat Sampai Melongo

BACA JUGA:Suzuki Rilis Poster MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika, Netizen: Jiah, Berasa Motor Trail Cuy!

 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery / accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: