Tampil di MotoGP Mandalika, Aprilia SR GT 200 Resmi Hadir di Indonesia

Tampil di MotoGP Mandalika, Aprilia SR GT 200 Resmi Hadir di Indonesia

Piaggio Indonesia resmi menghadirkan debut perdana Aprilia SR GT 200 ke Indonesia-piaggio indonesia-


Piaggio Indonesia resmi menghadirkan debut perdana Aprilia SR GT 200 ke Indonesia|piaggio indonesia|

MANDALIKA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan pengalaman Aprilia yang sesungguhnya di MotoGP Mandalika 2022.

Bersamaan dengan kembalinya momen balap paling bergengsi di dunia ke Indonesia, PT. Piaggio Indonesia juga sekaligus memperkenalkan debut perdana skuter dari Aprilia, yaitu Aprilia SR GT 200 di Indonesia, Jumat (18/3/2022).

“Kami sama bangga dan bersemangatnya dalam menyambut MandalikaGP. Tahun 2022 ini merupakan tahun pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP, sekaligus tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh,” ujar Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022, Jack Miller: Mandalika 100 persen Siap Buat Balapan, Tapi...

BACA JUGA:Hasil Hari Pertama MotoGP Indonesia 2022: Duo Yamaha Tercepat, Marc Marquez Jumpalitan

“Untuk merayakan momen spesial ini, kami menggelar serangkaian ‘Aprilia Experience’ yang menarik, untuk mewujudkan jargon “Designed for racers, built for riders” kepada masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pada booth Aprili di sirkuit Mandalika selain produk-produk unggulan Aprilia saat ini yaitu Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660, pengunjung dapat menyaksikan langsung debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia.

Skuter matik dengan gaya sporty ini dapat diandalkan untuk berkendara harian yang optimal.

+++++


Piaggio Indonesia resmi menghadirkan debut perdana Aprilia SR GT 200 ke Indonesia|piaggio indonesia|

“Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat untuk meningkatkan exposure dan engagement kami di Indonesia, di mana ke depannya dipastikan akan lebih banyak informasi menarik lainnya dari Aprilia bagi konsumen Tanah Air,” jelas Ayu.

Seperti diketahui, Aprilia SR GT 200 ini pertama kali diluncurkan pada ajang EICMA 2021 di Milan. Skuter urban adventure terbaru ini memang menawarkan desain yang sangat sporty khas motor Italia.

BACA JUGA:Yuk Ikutan Samurai Virtual Spray Competition 2022, Hadiah Berlimpah, Ada Toyota Agya, 8 Unit Motor dan Masih Banyak Lagi

BACA JUGA:Yuk Ikutan Samurai Virtual Spray Competition 2022, Hadiah Berlimpah, Ada Toyota Agya, 8 Unit Motor dan Masih Banyak Lagi

Selain beragam fitur canggih khas Aprilia, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 174 cc dengan konfigurasi silinder tunggal, 4 tak, i-GET, SOHC, 4 katup, dan berpendingin cairan.

Menariknya, urban adventure scooter Aprilia ini juga menggunakan teknologi i-GET yang juga digunakan pada mesin motor Vespa.

Aprilia SR GT 200 ini memiliki tenaga puncak mencapai 13 kW atau setara dengan 17,6751 PS yang diraih pada 8.500 rpm.


Aprilia SR GT 200 resmi hadir di Indonesia|piaggio indonesia|

Sedangkan untuk torsi puncaknya sangat mantap yakni mencapai 16,5 Nm pada 7.000 rpm.

Untuk saat ini  memang baru diperkenalkan debut  perdananya pada ajang MotoGP 2022 di Mandalika.

Pada halaman resmi Aprilia.co.id, PT. Piaggio Indonesia pun masih belum merilis harga resmi untuk pasar Indonesia. Jadi tetap pantengin Motorexpertz untuk informasi selanjutnya, bradsis.

Sumber: