Hih Serem! Sambil Ketakutan, Wanita Naik Honda Revo Nyasar Sampai Hutan Keramat di Grobogan, Begini Kisahnya

Hih Serem! Sambil Ketakutan, Wanita Naik Honda Revo Nyasar Sampai Hutan Keramat di Grobogan, Begini Kisahnya


Nurma akhirnya ditemukan tim SAR gabungan di dalam hutam seorang diri||Polres Grobogan

Malang sekali nasib wanita 21 tahun ini, ia seorang diri membawa Honda Revo menuju Demak, namun nyasar sampai ke hutan keramat di Grobogan, Jawa Tengah.

GROBOGAN, MOTOREXPERTZ.com - Hutan Grobogan, Jawa Tengah dikenal angker, sampai seorang wanit pengendara Honda Revo nyasar sampai ke lokasi, yang biasa orang sebut hutan keramat itu. Kok bisa?

Bukan Indonesia namanya kalau tak berbau mistis. Di sejumlah tempat di Indonesia kerap diyakini memiliki aura dan kekuatan supranatural, sehingga membuat bulu kuduk berdiri.

Kisah Nurma Firdina, pengendara Honda Revo yang nyasar sampai ke hutan keramat di Grobogan, Jawa Tengah itu, dikabarkan memang terjadi pada Kamis (17/3/2022) lalu tengah malam, dan menjadi viral di media sosial.

Diketahui berdasarkan keterangan Kapolsek Tanggungharjo, AKP Winarno mengatakan, korban ditemukan tim SAR dengan kondis ketakutan di samping sepeda motornya itu.

BACA JUGA:Pantang Menyerah! Remaja di Gresik Gagal 16 Kali Bikin SIM: 'Saya Lakukan Nggak Pernah Lulus di Bagian Zig-zag'

BACA JUGA:Papasan Marc Marquez, Angie Ang Dikasih Sesuatu Langsung Masuk Kantong: 'Jangan Cemacem Mikirnya Bestie'

Sebelumnya, wanita 21 tahun asal Desa Jatirejo, Kabuparen Karanganyar, Solo, berencana menuju Semarang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor berpelat nomor H 2948 IL.

Nurma ditemukan di Resor Pemangku Hutan (RPH) Desa Sugihmanik petak 173 A.

+++++


Nurma akhirnya ditemukan tim SAR gabungan di dalam hutam seorang diri||Polres Grobogan

Ia seorang diri kesasar masuk hutan tersebut selama tiga jam sejak pukul 20.00 sampai 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, Nurma berniat mengunjungi saudaranya di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: