3 Pembalap Indonesia Dominasi Tes Resmi ARRC 2022 di Thailand

3 Pembalap Indonesia Dominasi Tes Resmi ARRC 2022 di Thailand


AM Fadly, pembalap Motul Sniper Manual Tech Racing Team di kelas AP250|ARRC|

THAILAND, MOTOREXPERTZ.COM – Hari kedua tes pramusim ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di sirkuit Chang International, Buriram, THAILAND, Rabu (23/3/2022), pembalap Indonesia berhasil mendominasi di kelas-kelas yang diikutinya.

Ada 3 pembalap Indonesia yang mencatatkan waktu terbaik pada sesi tes di hari kedua tersebut, diantaranya Pada kelas AP250, sang juara bertahan, Andy Muhammad Fadly dari Motul Sniper Manual Tech Racing Team menjadi yang tercepat dengan waktu 1:53:004 detik.

BACA JUGA:Ruang Gerak Ducati Selalu Dipersulit, Perangkat Front Ride-Height Resmi Dilarang Mulai MotoGP 2023

BACA JUGA:Hih Serem! Sambil Ketakutan, Wanita Naik Honda Revo Nyasar Sampai Hutan Keramat di Grobogan, Begini Kisahnya

“Itu adalah latihan yang sempurna hari ini bagi kami. Kami masih menemukan pengaturan terbaik untuk balapan dan kami akan melakukan yang terbaik akhir pekan ini,” ungkap AM. Fadly.

“Tahun ini balapannya kompetitif. Mesin Honda dan Yamaha telah ditingkatkan secara signifikan. Namun demikian, kami akan terus mendorong melampaui batas untuk mencapai yang terbaik,” tambahnya.


Wahyu Aji Trilaksana, pembalap ONEXOX TKKR di kelas UB150|ARRC|

Kemudian di kelas UB150, Wahyu Aji Trilaksana, dari ONEXOX TKKR Racing Team menjadi yang tercepat dengan waktu terbaik 2:01:713 detik.

“Ini adalah waktu yang sulit untuk kembali ke sirkuit setelah absen dua tahun, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk musim ini,” ujar Wahyu Aji.

+++++


AM Fadly, pembalap Motul Sniper Manual Tech Racing Team di kelas AP250|ARRC|

“Komunikasi dengan mekanik dan tim sangat bagus. Saya akan terus tampil seperti yang saya lakukan di tahun 2020 dan saya tetap berdoa dengan tujuan mencapai gelar juara umum untuk musim ini,” terangnya.


Andi Farid Izdihar, pembalap Astra Honda Racing Team di kelas SS600|ARRC|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: