Alhamdulillah Bradsis! Jokowi Beri Lampu Hijau, Mudik Lebaran Tahun Ini Diperbolehkan, Asalkan...

Alhamdulillah Bradsis! Jokowi Beri Lampu Hijau, Mudik Lebaran Tahun Ini Diperbolehkan, Asalkan...


Mudik lebaran tahun ini resmi diperbolehkan Presiden Jokowi||Ntmcpolri

Kabar baik bagi semua kalangan bikers, di mana Presiden Jokowi memberi lampu hijau mudik lebaran tahun ini diperbolehkan.

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - Akhirnya! Presiden Jokow Widodo (Jokowi) memberi lampu hijau, bagi para bikers yang hendak mudik lebaran tahun 2022 ini diperbolehkan dengan beberapa syarat...

Setelah sekian lama, dua tahun dilanda pandemi COVID-19, pemudik dengan mengendarai motor diperbolehkan kembali, bradsis.

Kabar ini menjadi topik hangat setelah Presiden Jokowi memberi pernyataan resmi, Rabu (23/3/2022), bahwa mudik lebaran tahun ini diperbolehkan.

Selama pagelaran MotoGP Indonesia 2022 kemarin, mayoritas masyarakat Indonesia mengkhawatirkan bahwa lebaran atau perayaan Idul Fitri tahun 1443 Hijriyah/2022 Masehi, akan dilakukan pengetatan PPKM.

BACA JUGA:Kepada User Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Segini Biaya Perawatan Motornya, Jangan Mau Kerannya Doang Ya!

BACA JUGA:Kelar MotoGP, Ajang Balap Mobil Para Sultan Digelar di Sirkuit Mandalika, FIA Inspeksi Segala Aspek Lintasan!

Tahun lalu, para pemudik yang mayoritas pengguna motor tetap memaksa pulang ke kampung halaman meski terdapat pelarangan dari pemerintah.

Pastinya dua tahun ke belakangan jadi pengalaman pahit bagi para pemudik karena tak bisa pulang ke kampung halaman dengan leluasa.

+++++


Mudik lebaran tahun ini resmi diperbolehkan Presiden Jokowi||Ntmcpolri

Jokowi menyampaikan, seiring penurunan kasus COVID-19 secara harian, ia menyatakan bahwa lebaran tahun ini diperbolehkan mudik.

Selain mudik, Jokowi juga membolehkan jemaah atau umat muslim agar bisa salat tarawih di masjid.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: