IIMS Hybrid 2022 Siap Digelar, Ini Daftar Pabrikan Sepeda Motor yang Ikut Pameran

IIMS Hybrid 2022 Siap Digelar, Ini Daftar Pabrikan Sepeda Motor yang Ikut Pameran


Pameran IIMS Hybrid 2022 siap digelar|dok. IIMS|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– Pameran otomotif yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, tinggal menghitung hari, tepatnya akan hadir pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap IIMS Hybrid 2022 dapat terus menjaga gairah publik terhadap industri otomotif sepanjang semester satu tahun ini.

“Sepekan lagi kita semua dapat berjumpa di IIMS Hybrid 2022. Kami bersyukur seluruh stakeholders industri otomotif turut mendukung acara ini,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini.

BACA JUGA:Marc Marquez Absen di Argentina dan Texas, Ini Dia Pembalap Penggantinya! Pernah Bikin Marquez KO, bradsis...

BACA JUGA:Alhamdulillah Bradsis! Jokowi Beri Lampu Hijau, Mudik Lebaran Tahun Ini Diperbolehkan, Asalkan...

Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini dengan menyuguhkan seluruh elemen yang dapat memeriahkan acara ini. Kami berharap IIMS ditahun ini dapat dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo sebagaimana yang terjadi di IIMS tahun 2017  dan 2021,” ajaknya.

Banyak kejutan baru akan hadir di IIMS Hybrid 2022, yaitu kehadiran ‘IIMS NFT Society’. Bekerjasama dengan LOKET, IIMS menjadi pameran otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur ini.

+++++


Pameran IIMS Hybrid 2022 siap digelar|dok. IIMS|

Beragam benefit dapat dinikmati, seperti akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride, beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta Merchandise yang didapatkan secara gratis.

IIMS Hybrid 2022 akan diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket.

Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

BACA JUGA:Kepada User Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Segini Biaya Perawatan Motornya, Jangan Mau Kerannya Doang Ya!

BACA JUGA:Kelar MotoGP, Ajang Balap Mobil Para Sultan Digelar di Sirkuit Mandalika, FIA Inspeksi Segala Aspek Lintasan!

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Sementara untuk roda dua atau sepeda motor ada AHM, Benelli - Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

+++++


Pameran IIMS Hybrid 2022 siap digelar|dok. IIMS|

Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022 menyampaikan Euphoria serta antusias yang besar dari pecinta otomotif Indonesia dalam menyambut IIMS Hybrid 2022 harus dijaga.

“Kami berharap dengan kesiapan yang matang serta upaya maksimal, IIMS Hybrid 2022 dapat menghadirkan program-program yang menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif tanah air,” terang Rudi.

“Tak luput dukungan dari seluruh Agen Pemegang Merek serta Sponsor yang akan menghadirkan beragam promo - promo menarik. Mendekati pelaksanaan IIMS, antusias dari pelaku industri otomotif terus meningkat,” jelasnya.

BACA JUGA:Obat Ganteng, Pakai Apparel bLU cRU Yamaha Rasanya Racing Banget

BACA JUGA:3 Pembalap Indonesia Dominasi Tes Resmi ARRC 2022 di Thailand

Detik-detik akhir menuju showdays, brand otomotif, seperti Jeep & Mazda Raden Saleh menyatakan keikutsertaannya terhadap pagelaran otomotif terbesar di Indonesia,” imbuh Rudi.

Selain itu, hal yang menjadi magnet pameran ini bagi seluruh masyarakat yaitu dengan adanya Grand Prize sebanyak 4 unit mobil untuk pengunjung yang beruntung.

Nantinya hal ini akan memecahkan rekor muri Grand Prize terbanyak di Indonesia.

Dari sisi edukasi, pada hari pertama IIMS akan ada program spesial bertajuk “CEO Intimate Sharing Session” dengan mengundang, Airlangga Hartarto untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Kemenko Ekonomi.

BACA JUGA:Ruang Gerak Ducati Selalu Dipersulit, Perangkat Front Ride-Height Resmi Dilarang Mulai MotoGP 2023

BACA JUGA:Hih Serem! Sambil Ketakutan, Wanita Naik Honda Revo Nyasar Sampai Hutan Keramat di Grobogan, Begini Kisahnya

Sebagai penyelenggara pameran otomotif berskala internasional, Dyandra memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat di IIMS Hybrid 2022.

Sebagai komitmen untuk membangkitkan Industri Otomotif Indonesia, Dyandra mengajak seluruh asosiasi, komunitas serta seluruh pecinta otomotif untuk ikut meramaikan ajang tahunan ini.

Tidak perlu khawatir, harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Untuk Sobat IIMS yang sangat rindu dengan pertunjukan otomotif, dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Sobat IIMS dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: