Terapkan Prokes, IIMS Hybrid 2022 Gandeng Volunteer Demi Kenyamanan Pengunjung

Terapkan Prokes, IIMS Hybrid 2022 Gandeng Volunteer Demi Kenyamanan Pengunjung


IIMS Hybrid 2022 akan berlangsung dengan Prokes ketat|IIMS|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Langkah nyata Dyandra Promosindo dalam ikut serta membangkitkan Industri Otomotif di Indonesia dengan menyelenggarakan Pameran Otomotif berskala International yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Salah satu pameran otomotif paling bergensi di Indonesia ini diikuti oleh 14 Brand Mobil dan 13 Brand Motor serta Puluhan Brand Aksesoris dan Aftermarket di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret sampai 10 April 2022.

BACA JUGA:Pemudik Wajib Vaksin Booster, Polri Sediakan Pos-pos Gerai Vaksinasi Saat Mudik Lebaran 2022

BACA JUGA:ETLE Siap Diberlakukan di 2 Kawasan Tol Ini, Yuk Pahami Dulu Aturannya!

Nah, Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman saat berkunjung pameran, Dyandra memastikan selama sebelas hari berlangsungnya acara, seluruh aktivitas akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebagai perhelatan event berskala internasional yang dilaksanakan di masa pandemi mulai dari tahun 2021, kami berharap di IIMS Hybrid 2022, dapat menjadi benchmark yang baik bagi Event Organizer dan pameran lainya dari segi Protokol Kesehatan,” ujar Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

+++++


IIMS Hybrid 2022 akan berlangsung dengan Prokes ketat|IIMS|

Dyandra Promosindo juga membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) selama pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

Dalam Joint Task Force Satgas Covid-19 Dyandra Promosindo juga mengikutsertakan volunteer yang terdiri dari mahasiswa berbagai universitas.

Menurut Rumpoko Hadi, selaku Head of HR Department Dyandra Promosindo, para volunteer sendiri akan diberikan pengarahan mengenai protokol kesehatan dan tugas sebagai Satgas.

BACA JUGA:Marc Marquez Absen di Argentina Pekan Ini, Dr. Sanchez Dalmau Beri Keterangan Begini

BACA JUGA:Kabar Buruk! Marc Marquez Absen di MotoGP Argentina 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: