TVS XL-100 Heavy Duty: Modal Rp 13,9 Juta, motor ini bisa diajak bergaya dan cari cuan!

TVS XL-100 Heavy Duty: Modal Rp 13,9 Juta, motor ini bisa diajak bergaya dan cari cuan!


Dek luas, dan jok belakang yang dapat dilepas XL-100 dipastikan jadi idola penggiat UMKM|iman@trendingnews.id|iman

JAKARTA - MOTOREXPERTZ.COM. Bersamaan dengan dibukanya kembali Main Dealer TVS Dewi Sartika, PT.TVS Motor Company Indonesia secara resmi mengadakan test ride dan peluncuran XL-100.

Berbalut Protokol kesehatan yang ketat simbolis penguntingan pita tanda renovasi Main Dealer TVS yang beralamat di jalan Dewi Sartika No 336, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur telah selesai. dan dapat beroperasi kembali.


renovasi Main dealer TVS Dewi Sartika sudah selesai dan resmi beroperasi kembali|iman@trendingnews.id|iman

Disela-sela rangkaian acara akhirnya terkuak harga XL-100 yang sejatinya sudah selama-seminggu mulai ramai di media sosial, mengingat motor ini memiliki sistim pengerak yang unik. 

"Kami menawarkan harga Rp 13,9 Juta untuk yang berwana hitam dan Rp 14,3 untuk yang berwarna coklat,"buka J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company, Indonesia. wow, menarik banget harganya.

+++++

BACA JUGA:Siap-siap, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart Segera Mengaspal di Indonesia

"Tentunya, TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar," tambahnya.

Hal tersebut pun ditambahkan oleh Rizal Tandju selaku  Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia, "Harga tersebut on the road Jakarta, dan sudah dikenakan diskon, bahasa gampangnya harga perkenalan selama 6 bulan."

Untuk fiturnya, motor ini sudah menggunakan sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar. 

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart tentu saja menghadirkan performa yang sempurna dengan mengandalkan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. 

BACA JUGA:Dibuka Oleh Menko Airlangga, Pameran IIMS Hybrid 2022 Siap Bangkitkan Industri Otomotif Tanah Air

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: