Tampil di IIMS Hybrid 2022, Komunitas Pergikebulan Pamerkan Karya Kreatif

Tampil di IIMS Hybrid 2022, Komunitas Pergikebulan Pamerkan Karya Kreatif


Komunitas Pergikebulan di IIMS Hybrid 2022|pergikebulan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Komunitas Pergikebulan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIEXPo Kemayoran, Jakarta, 31 Maret – 10 April 2022.

Berlokasi di hall B2, di booth komunitas bikers kreatif Pergikebulan ini juga mengadakan demo screenprinting di atas motor listrik hasil karya mereka.

Untuk demo yang dilakukan setiap akhir pekan tersebut, ada juga demo gambar di media helm yang disupport oleh ASKI (Astra Komponen Indonesia), sedangkan media denim dan kemeja disupport oleh Prabellum.

BACA JUGA:Wow! 2 Skuter Klasik Lambretta Ini Dilelang KPKNL Jakarta 2 Bradsis, Masih Mulus Banget

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman dan Nyaman Saat Berpuasa, Cukup Perhatikan 6 Poin Ini, Bradsis!

Selain itu, komunitas Pergikebulan ini  didalamnya juga ada beberapa brand UMKM, di antaranya Wenakenak, Gasolinekopi, Go.bloke, Irone Bee, Merenemenyo, Waroengngamprok dan Pandai Sepatu.

“Di gelaran IIMS Hybrid 2022 ini Pergikebulan studio membawa motor listrik hasil racikan dari tim Pergikebulan motor yang basicnya Honda astrea prima ini kita konversi menjadi motor listrik dan kita modif menjadi motor beraliran tracker,ujar Endro selaku founder Pergikebulan.

+++++


Komunitas Pergikebulan di IIMS Hybrid 2022|pergikebulan|

“Motor ini untuk kita beraktivitas demo sablon manual selama gelaran IIMS Hybrid 2022 berlangsung,” tambahnya.

Di ajang IIMS 2022, Hasil karya dari brand-brand yang tergabung dalam komunitas pergikebulan diantaranya ada T-shirt, kopi, Tote bag, topi, teh sereh minuman tradisional Betawi, produk ini dikerjakan oleh kami sendiri,” pungkas Endro.


Komunitas Pergikebulan di IIMS Hybrid 2022|pergikebulan|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: