Akhirnya! Marc Marquez Umumkan Dirinya Diizinkan Balapan di COTA, Begini Reaksinya!

Akhirnya! Marc Marquez Umumkan Dirinya Diizinkan Balapan di COTA, Begini Reaksinya!


Marc Marquez bersiap untuk terbang ke Texas, memastikan kembali balapan di MotoGP Amerika pekan ini/Marcmarquez93/Twitter

Marc Marquez mengabarkan jika dia diizinkan untuk kembali balapan di MotoGP Amerika pekan ini

SPANYOL, MOTOREXPERTZ.com - Marc Marquez melalui akun Twitter-nya mengabarkan kalau dia bakal balapan di MotoGP Amerika Serikat pekan ini.

Setelah mengalami diplopia ringan beberapa minggu lalu di Mandalika, Marquez rutin melakukan proses pemulihan dan latihan.

Terakhir kali, Selasa 5 April 2022, pembalap Repsol Honda itu baru saja menjalani latihan fisik dengan mengendarai Honda CBR600RR di Alcarras.

"Kemarin saya mengonfirmasi feeling bagus beberapa terakhir di atas Honda CBR600RR," aku Marquez dikutip dari akun media sosialnya itu.

BACA JUGA:Tampil di IIMS Hybrid 2022, Komunitas Pergikebulan Pamerkan Karya Kreatif

BACA JUGA:Wow! 2 Skuter Klasik Lambretta Ini Dilelang KPKNL Jakarta 2 Bradsis, Masih Mulus Banget

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman dan Nyaman Saat Berpuasa, Cukup Perhatikan 6 Poin Ini, Bradsis!

Marquez harus menjalani sejumlah latihan. Sebelum menggeber CBR600RR, dia sempat melakukan latihan juggling dan latihan fisik di pusat latihan Gym.

Dan kembalinya Marquez di atas lintasan dengan CBR600RR cukup mengejutkan.

+++++


Marc Marquez bersiap untuk terbang ke Texas, memastikan kembali balapan di MotoGP Amerika pekan ini|Marcmarquez93|Twitter

Pasalnya, tak terprediksi jika ia akan kembali ke lintasan secepat itu. Sebelumnya Marquez mengalami masalah yang sama dan harus absen hingga tiga bulan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: