Nolan N80-8 dan X-Lite X-1005 Kini Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Nolan N80-8 dan X-Lite X-1005 Kini Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya


Nolan N80-8 (kiri), X-Lite X-1005 (kanan)|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– Menjelang beberapa hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, DeRide Official Store memanfaatkan momen tersebut untuk memkenalkan model helm baru dari Nolan dan X-Lite.

Helm terbaru dari Nolan yang baru saja didatangkan ke pasar Indonesia ini adalah Nolan N80-8. Helm jenis full face ini merupakan generasi terbaru dari model sebelumnya yakni Nolan N80-7.

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Siap Memulai Debutnya di R3 bLU cRU European Cup 2022, Spanyol, Pekan Ini

BACA JUGA:Keren Nih, Bradsis, Piaggio Medley S 150 i-get ABS Punya 3 Warna Baru

Nolan N80-8 memiliki beberapa keunggulan diantaranya flat visor, double visor dan ventilasi udara yang membuat sirkulasi udara dalam helm bebas gerah.

Helm terbaru dari Nolan ini hadir dalam beberapa pilihan warna solid seperti hitam, putih dan grey. Tidak hanya itu, pilihan warna motif juga hadir yakni 50th Anniversary Nolan Edition, Ally dan Star Scream.

Helm Nolan N80-8 dibanderol dengan harga Rp 3.970.000 untuk tipe warna solid dan Rp 4.980.000 untuk tipe dengan warna motif.

+++++


Nolan N80-8 (kiri), X-Lite X-1005 (kanan)|M. Ichsan|

“Kita memang baru kedatangan helm model baru di pertengahan ajang IIMS Hybrid 2022 ini. Semua helm ini, sudah tersedia dan sudah bisa dibeli sekarang ini,” ujarAvant Tjen selaku General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa distributor helm merek Nolan dan X-Lite, Jumat 8 April 2022.

Sementara itu, untuk helm X-Lite, DeRide Official Store hadirkan X-Lite X-1005 dengan motif terbaru yakni 50th Anniversary. Helm X-Lite dengan bahan dasar carbon ini memiliki model modular (Flip Up).

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Rasakan Langsung Honda New Genio dan Vario 160 Sambil Kopdar Seru

BACA JUGA:Sepele Tapi Penting, Ini Dia Tips Memilih Ban Sepeda Motor

Selain bahan carbon yang ringan, helm terbaru X-Lite ini punya keunggulan lain seperti flat visor, busa dalam helm yang lembut dan ventilasi udara yang bebas gerah. X-Lite X-1005 edisi 50th Anniversary ini dijual dengan banderol harga Rp 10.000.000.

Pada ajang IIMS Hybrid 2022, DeRide Official Store hadirkan beragam riding gear dari berbagai merek premium seperti Alpinestars, Komine, Nolan, X-Lite, Grex dan Shoei. Berbagai promo juga bisa dinikmati oleh pengunjung selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Asik, Respiro Kasih Diskon Hingga 70 Persen di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:Yamaha X-Ride Punya 3 Warna Baru, Makin Berani dan Atraktif

“Kita di IIMS Hybrid 2022 ini hadirkan promo diskon sampai dengan 50 persen untuk beberapa item dari Alpinestars seperti jaket, sepatu dan sarung tangan. Untuk helm kita juga ada special price,” pungkas Dimas Randie, Manager DeRide Official Store.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: indonesia international motor show