Gokil! Arief Muhammad Digeruduk Para Artis, yang Komen Langsung Dikirimin Hampers Vespa, Tengok Detail-detailnya

Gokil! Arief Muhammad Digeruduk Para Artis, yang Komen Langsung Dikirimin Hampers Vespa, Tengok Detail-detailnya


Vespa Iconic T-026 Preppstudio Special Edition lagi dibagi-bagiin Arief Muhammad|Thrive Motorcycle|Instagram

Arief Muhammad diketahui tengah bagi-bagi hampers Vespa di akun Instagramnya. Sebelum ikutan tengok dulu detailnya...

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - Arief Muhammad lagi-lagi bikin heboh satu Indonesia. Kali ini dia berulah dengan membagi-bagikan hampers berupa Vespa Primavera 150 ke beberapa kalangan artis.

Jadi belum lama ini Arief Muhammad kayak bikin sebuah teaser foto yang memperlihatkan sebuah motor Vespa sedang dia vermak alias custom.

Benar aja, Vespa Primavera yang sejatinya diproduksi dari pabriknya itu, kembali ia 'rebranding' dengan membawa nama label Preppstudio.

Setelah beberapa hari ngebagiin spill mengenai Vespa Primavera yang dia vermak itu di media sosial, para warganet dibuat kagum.

Patut diketahui, Arief Muhammad yang ngebawa nama label Preppstudio itu nggak sendirian, ia dibantu oleh Thrive Motorcycle untuk proses pengerjaan ini.

Thrive Motorcycle sendiri bengkel modifikasi asal Indonesia yang pernah nanganin beberapa motor dari pabrikan untuk diubah menjadi lebih terkonsep.

BACA JUGA:Justin Bieber X Vespa Resmi Luncur Motor Baru, Tampilan Serba Putih, Sudah Bisa Dipesan Loh!

BACA JUGA:Hikmah Dipermalukan Honda RC213V, Kini Marc Marquez Makin Percaya Diri Pasca MotoGP Amerika

BACA JUGA:MotoGP Amerika Seri Tergila Marc Marquez, Masalah Terus Berdatangan, Kali Ini Dipermalukan Oleh Motornya sendiri

Nah, balik ke Vespa Primaveranya Arief Muhammad, setelah motornya jadi diubah tipis-tipis tapi bikin meringis sejumlah artis itu, akhirnya dia ngenalin hasilnya ke muka publik di Instagram.

"Sebagai langkah awal dan bentuk komitmen dari kami, dalam rangka membangun legacy, dalam upaya meleburkan diri menjadi bagian dari kuatnya sebuah budaya dan tradisi...

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: