Mantap, Nouvo Lovers Jadi Wadah Resmi Pecinta Yamaha Nouvo di Indonesia

Mantap, Nouvo Lovers Jadi Wadah Resmi Pecinta Yamaha Nouvo di Indonesia


Komunitas Nouvo Lovers bersama Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo|nouvo lovers|

JAKARTA, MOTOREXEPRTZ.COM – Selama lebih dari 10 tahun hadir, Nouvo Lovers kini menjadi wadah dan informasi dari segala kegiatan dengan kendaraan para komunitas pecinta motor Yamaha Nouvo

"Nouvo Lovers kalau diterjemahkan ya Pecinta atau Penyuka Yamaha Nouvo, kalian naik Yamaha Nouvo atau suka akan Yamaha Nouvo ya artiannya itu diatas,” ujar Stephan Andries sebagai salah satu anggotanya.

BACA JUGA:Ramadan Moto Show, Selain Kontes Modifikasi Juga Ada Silahturahmi Bikers

BACA JUGA:Wow, Alex de Angelis Jadi Tes Rider Ducati MotoE

“Karena dijadikan sebagai wadah dan ingin lebih berkembang serta terarah, beberapa teman mengusulkan agar Nouvo Lovers didaftarkan kedalam organisasi bermotor seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI),” tambahnya.

“Tanpa bergerak lamban, di tahun 2017 Nouvo Lovers langsung menyusun AD/ART sesuai persyaratan agar bisa terdaftar resmi di IMI Provinsi," jelasnya.

BACA JUGA:Keren, Gandeng Komunitas Motor, Astra Otoparts Gelar Riding Sambil Beramal di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Tips Perawatan Suspensi Motor, Perhatian 5 Poin Ini Dijamin Awet

Gayung bersambut, Base Camp Yamaha Nouvo Suka Suka yang berada di Palbatu Jakarta Selatan boleh digunakan untuk menjadi sekretariat Nouvo Lovers.

"Saya menerima dengan baik usulan teman-teman Nouvo mengenai kediaman saya yang akan dijadikan Sekretariat Nouvo Lovers, ini juga syarat agar kita bisa mendaftar ke IMI Provinsi DKI JAYA" terang Hasan Imran selaku Ketua Nouvo Suka Suka.

+++++


Komunitas Nouvo Lovers bersama Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo|nouvo lovers|

Sementara itu, perwakilan dari pecinta Yamaha Nouvo asal Bandung, yaitu Ibrahim juga menyambut bai katas terbentuknya Nouvo Lovers ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: