Mantap! Wahana Catatkan Penjualan 800 Unit Motor Honda di IIMS Hybrid 2022

Mantap! Wahana Catatkan Penjualan 800 Unit Motor Honda di IIMS Hybrid 2022


booth Honda di IIMS Hybrid 2022|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran otomitif skala dunia yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 beberapa waktu kembali buktikan sepeda motor Honda tetap jadi pilihan konsumen. 

Main Dealer sepeda  motor Honda Jakarta Tangerang, PT.  Wahana Makmur Sejati (WMS) yang ikut mendukung IIMS Hybrid 2022 ini di JIexpo Kemayoran Jakarta,  berikan apresiasi  kepada konsumen yang telah mempercayakan Honda sebagai pilihan.  

BACA JUGA:Berikan Visibilitas Lebih, VATA7 X1 Dilengkapi Lampu LED dan Standar ECE 22.06

BACA JUGA:Mantap, Nouvo Lovers Jadi Wadah Resmi Pecinta Yamaha Nouvo di Indonesia

Tercatat, sepanjang gelaran IIMS Hybrod 2022, pada 31 Maret hingga 1 April 2022, Honda berhasil pasarkan 800 unit (All Type).

"Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih beragam line up Honda untuk menemani aktivitas keseharian,” ujar Olivia Widyasuwita, selaku Head of Marketing Wahana.

+++++


booth Honda di IIMS Hybrid 2022|wahana|

Line up AT Honda terdata sebagai penyumbang terbesar penjualan IIMS Hybrid 2022. Selain itu,  beberapa line up premium juga jadi pilihan segmen terbatas seperti Honda Monkey dan CT125. 

Selain itu, hal unik juga terjadi pada pembukaan IIMS Hybrid 2022, Honda CBR1000RRR SP edisi spesial 30 tahun juga langsung diboyong konsumen. 

BACA JUGA:Ramadan Moto Show, Selain Kontes Modifikasi Juga Ada Silahturahmi Bikers

BACA JUGA:Wow, Alex de Angelis Jadi Tes Rider Ducati MotoE

"Kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda kami pastikan akan tetap terjaga dengan kualitas produk serta layanan after sales terbaik," tutup Olivia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: