Begini Cara Unik Komunitas Nouvo Lovers Berbagi di Bulan Ramadan

Begini Cara Unik Komunitas Nouvo Lovers Berbagi di Bulan Ramadan


Nouvo Lovers|istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Berbagai cara untuk berbagi bersama dilakukan oleh komunitas bikers di bulan Ramadan ini. Salah satunya komunitas Privateer Nouvo Kemayoran mengadakan acara yang berjudul "Takjil On The Road dan Bukber Nouvo Lovers 2022".

"Pukul 16:30 kita semua berkumpul di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara dan melewati rute Blok A Sunter kemudian mengarah ke JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat sebagai titik akhir,” ujar Muhammad Kurniawan Ramadhan, salah satu anggota Privateer Nouvo Kemayoran.

BACA JUGA:Keren, Andalkan Iuran Anggota, YRFI Tangerang Raya Berbagi Bersama Anak Yatim

BACA JUGA:Ternyata Baru Tahu, Begini Cara Mudah Kapan Harus Ganti Filter Oli

“Sasaran takjil kita adalah para sopir truk, pemulung, pengemis dan juga para ojol. Setibanya di lokasi Kemayoran, tentunya tinggal kita tunggu waktu untuk berbuka puasa barengan dengan komunitas atau klub yang sudah ikutan," jelasnya.

"Walaupun kita banyak mengendarai Yamaha Nouvo, bukan berarti motor merek lain tidak boleh ikutan. Kalau dicatat, ada sekitar 30 motor dari tipe lain dan total yang ikutan mencapai 60 motor sudah termasuk Nouvo Lovers,” terangnya.

+++++


Nouvo Lovers|istimewa|

“Karena sering melihat Oom Jeffry Myeariza mengangkat berita-berita kegiatan Nouvo Lovers dan melalui tukar pendapat dengan beliau, maka kamu pun tergerak dan ingin melakukan hal yang sama dan bisa menjadi nilai plus bagi Privateer Nouvo Kemayoran," tambah Aji Hastomo.


Nouvo Lovers|istimewa|

Sementara itu, Dirsty yang bertugas sebagai seksi konsumsi pun angkat bicara, "Dengan dana yang terkumpul secara dadakan dan persiapan kurang dari 1 minggu.” 

BACA JUGA:Deklarasi FOCI Surabaya, Komunitas Yamaha Fazzio Kini Punya Chapter di Timur Pulau Jawa

BACA JUGA:Pembalap M Faerozi Ungkap All New R15 Connected Asik Buat Jadi Teman Ngabuburit

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: