YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid dan Berbagi Takjil

YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid dan Berbagi Takjil


Ngabuburit YRFI Bandung dengan Menjemput Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan|istimewa|

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM– Para bikers dari berbagai komunitas sepeda motor yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung coba memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk mengisi dengan hal yang positif.

Salah satunya mengadakan acara Ngabuburit di Masjid Nurul Amanah yang terletak di Jl. Ciganitri Raya Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Beli Spare Part di Aplikasi MySuzuki, Bikin Nyaman Jelang Mudik Lebaran

BACA JUGA:Antisipasi Masalah Darurat, Ini Toolkit yang Wajib Dibawa Saat Mudik Menggunakan Motor

Masjid ini merupakan tanah wakaf dari pasangan suami istri Dr. Sukira Fihamatmaja dan Dra. Halimah Sacadipraja yang sering dimanfaatkan oleh para pedagang disekitaran Jl. Ciganitri Raya untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainya.

Momentum ini dimanfaatkan oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid yang sebelumnya sudah dilaksanakan di masjid Asy-Syukur Jl. Jaka Utama No. 9 Jakapurwa Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (19/5) ini diikuti oleh beberapa komunitas maupun club yang bernaung dalam YRFI Bandung diantaranya Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung, R15 Bandung Motorcycle Club (RBMC).

+++++


Ngabuburit YRFI Bandung dengan Menjemput Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan|istimewa|

Lalu ada Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), Bandung Riders Community (BRC), Bandung Nmax Community (BNC), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Jupiter Auto Club (JAC) Bandung serta KDC Majalaya Max One.

Kegiatan rindu masjid ini selain city rolling dan membersihkan masjid Nurul Amanah, dilengkapi dengan berbagi takjil pada sekitaran lingkungan masjid. 

BACA JUGA:Jangan Asal Bawa Barang di Motor Matik, Perhatikan Dulu 6 Poin Penting Ini

BACA JUGA:Begini Cara Unik Komunitas Nouvo Lovers Berbagi di Bulan Ramadan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: