Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Jember, Konsep 3S, Fasilitas Lengkap

Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Jember, Konsep 3S, Fasilitas Lengkap

Piaggio Indonesia buka dealer baru di Jember-piaggio indonesia-


Piaggio Indonesia buka dealer baru di Jember|piaggio indonesia|

JEMBER, MOTOREXPERTZ - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Dealer Premium Motoplex ini merupakan yang pertama hadir di Kota Seribu Bukit tersebut, Kamis 21 April 2022.

Dengan mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), Dealer Premium Motoplex di Kota Jember ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46. 

BACA JUGA:YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid dan Berbagi Takjil

BACA JUGA:Beli Spare Part di Aplikasi MySuzuki, Bikin Nyaman Jelang Mudik Lebaran

“Hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia

“Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Masalah Darurat, Ini Toolkit yang Wajib Dibawa Saat Mudik Menggunakan Motor

BACA JUGA:Jangan Asal Bawa Barang di Motor Matik, Perhatikan Dulu 6 Poin Penting Ini

“Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” tambah Ayu.

Pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 Brand kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur provinsi Jawa Timur. 

+++++


Piaggio Indonesia buka dealer baru di Jember|piaggio indonesia|

Dengan hadirnya Dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember menjadikan Jawa Timur sebagai kota yang memiliki 8 Dealer Motoplex yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. 

Sumber: