Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group


Wahana Honda|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Wahana Artha Group (WAG) kembali bangkit bersama setelah absen selama 2 tahun, hal ini diungkapkan pada acara buka bersama di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 20 April 2022.

Semenjak masa pandemi pada 2020 hingga kini, kegiatan ‘pengakraban diri’ jajaran manajemen WAG dengan rekan media yang terus dukung perkembangan bisnis dengan publikasi positif terpaksa banyak dilakukan secara virtual online. 

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, 1143 Perempuan Indonesia Dapat Edukasi Safety Riding dari AHM

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Jember, Konsep 3S, Fasilitas Lengkap

Namun, semakin membaiknya kondisi pandemi serta makin luasnya penggunaan vaksin beberapa waktu terakhir ini, akhirnya ajang ramah tamah sambil berbuka puasa bersama dapat dilakukan kembali dengan angka ttema “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama”.

“Dengan rasa syukur, kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan jurnalis, blogger danvlogger yang selalu mensupport perjalanan bisnis grup dengan pemberitaan yang positif,” ujar Edi Setiawan, selaku Chief Marketing Officer Wahana.

BACA JUGA:YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid dan Berbagi Takjil

BACA JUGA:Beli Spare Part di Aplikasi MySuzuki, Bikin Nyaman Jelang Mudik Lebaran

Selain Edi Setiawan, turut hadir tim manajemen yang mendampingi sekaligus narasumber adalah Direktur Hotel Operation PT. Sahari Multi Investama, Fenfira Tedja, Chief Executive Officer PT.Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto, Head of Retail PT.Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan dan beberapa pimpinan lini bisnis Wahana Artha Group lainnya.

Sesuai dengan tema acara, momen bulan penuh berkah ini WAG berharap dapat memperkuat sinergi antara pelaku bisnis dan media massa untuk bangkit bersama setelah ‘gempuran’ Covid-19. 

+++++


Wahana Honda|wahana|

Keterkaitan dan rasa saling membutuhkan untuk bangkit bersama adalah satu kunci untuk kembali menggairahkan pergerakan ekonomi masyarakat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: