Angkat Semangat Gift Of Love, Wahana Artha Group Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Orang Banyak

Angkat Semangat Gift Of Love, Wahana Artha Group Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Orang Banyak


Sambut ulang tahun ke-50, Wahana Artha Group WAG angkat semangat “Gift of Love“|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– Menyambut hari yang spesial, tahun ini tepatnya 6 Agustus mendatang, Wahana Artha Group genap berusia 50 tahun dalam melayani konsumen. 

Sadar dan bersyukur dengan usia yang semakin matang ini, WahanaArtha Group berusaha bernilai lebih dan bermanfaat untuk orang banyak.

BACA JUGA:Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, 1143 Perempuan Indonesia Dapat Edukasi Safety Riding dari AHM

Rasa kepedulian untuk dapat sebarkan manfaat kepada orang banyak, tahun ini WAG angkat semangat “Gift of Love“ dengan tiga unsure utama didalamnya To Serve (Melayani), Care and Grow (PedulidanBerkembang). 

“Kami Ucapkan terima kasih yang tertinggi untuk konsumensetia kami yang tetap mempercayai Wahana. Apresiasi ini coba kami tuangkan dalam bentuk dan upayaWahana agar dapat memberikan nilai lebih atau bermanfaat pada orang banyak tidak hanya berbisnis,” tambah Edi Setiawan, selaku Chief Marketing Officer Wahana dalam keterangan resminya, Rabu 20 April 2022.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Jember, Konsep 3S, Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid dan Berbagi Takjil

Sementara itu, Vica Vayerawita, selaku divisi CSR Wahana Artha Group, mengatakan, manfaat demi manfaat telah disebarkan melalui kegiatan CSR. 

Terdata, hinggaMaret 2022, sebanyak  19.767 jiwa yang telah menerima manfaat baik dibidang pendidikan, kesehatan, lingkungan hingga pemberdayaan. 

+++++


Sambut ulang tahun ke-50, Wahana Artha Group WAG angkat semangat “Gift of Love“|wahana|

“Pandemi telah banyak menyebabkan anak –anak kehilangan orang tuanya. Meringankan beban tersebut, kami berikan beasiswa untuk siswa-siswi SMA kelas 10 hingga tamat,” ungkap Vica Vayerawita.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: