Perhatikan 6 Poin Ini, Berkendara Jarak Jauh Pakai Sepeda Motor Dijamin Aman dan Menyenangkan

Perhatikan 6 Poin Ini, Berkendara Jarak Jauh Pakai Sepeda Motor Dijamin Aman dan Menyenangkan


Tips Menikmati Perjalanan Jarak Jauh dengan Sepeda Motor|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ- Selain praktis digunakan untuk jarak dekat, masyarakat seringkali menggunakan sepeda motor untuk perjalanan jarak jauh, karena dinilai praktis dan efisien. 

Dalam upaya mendukung keselamatan masyarakat Indonesia saat berkendara, maka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia akan berbagi beberapa tips menikmati perjalanan dengan sepeda motor.

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition (TMC), Ajang Adu Kreatif Siswa SMK Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

BACA JUGA:Angkat Semangat Gift Of Love, Wahana Artha Group Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Orang Banyak

”Dalam kondisi saat ini, menempuh perjalanan jauh dengan sepeda motor sudah menjadi hal umum untuk dilakukan,” ujar ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT. YIMM.

“Namun dalam berkendara, tetap penting bagi kita untuk dapat selalu menjaga keselamatan. Mulai dari memastikan kondisi fisik pengendara, memantau gaya berkendara dengan ECO riding, serta menjaga kondisi sepeda motor tetap prima dengan melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum berkendara,” jelasnya.

BACA JUGA:Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, 1143 Perempuan Indonesia Dapat Edukasi Safety Riding dari AHM

“Kami harap seluruh masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya pemahaman cara berkendara yang tepat serta dapat mengaplikasikannya untuk mendukung keselamatan berkendara,” tambahnya.

Mendukung konsumen untuk menikmati perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan, diantaranya :

1. Pastikan kondisi motor dalam keadaan prima

Lakukan pemeriksaan kondisi motor sebelum berkendara, seperti pengecekan oli, lampu dan kelistrikan, serta kondisi ban. Pastikan sistem penerangan berfungsi dengan baik untuk berkendara di malam hari.

Bagi pengendara motor Yamaha, dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha untuk mendapatkan informasi dealer terdekat, informasi dan notifikasi pengingat servis,informasi fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), hingga informasi perihal produk, acara, dan promosi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: