600 Peserta Turun di Hari Pertama Fastron Enduro Street Race, BSD

600 Peserta Turun di Hari Pertama Fastron Enduro Street Race, BSD


Fastron Enduro Street Race |pertamina|

TANGSEL, MOTOREXPERTZ.COMPT Pertamina Lubricants (PTPL) mendukung penuh Ajang fun drag race hasil kerjasama Polda Metro Jaya dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) bertajuk Fastron Enduro Street Race 22 – 24 April 2022, di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen untuk kemajuan dunia otomotif khususnya olahraga balap di Indonesia. 

BACA JUGA:Masih Kesulitan Bersama Yamaha, Ini Curhatan Andrea Dovizioso

BACA JUGA:Punya Kenangan Manis di Portimao, Enea Bastianini Pede Hadapi GP Portugal

Pada hari pertama Jumat 22 April, melombakan 5 Kelas yaitu All bike bebek 2T, All Bike Bebek 4T, All Bike Sport 2T, All Bike Sport 4T dan All Bike Matic. 

Di hari kedua, Sabtu, 23 April 2022 melombakan kelas All Bike Vespa 4T, All Bike Sunmory dan All Bike Moge (400 cc ke atas. 

Sementara pada Minggu, 24 April, yang menjadi hari terakhir dikhususkan untuk balap mobil dengan 4 kategori yaitu All Cars s/d 1300 cc, All Cars s/d 1500 cc, All Cars s/d 2000 cc dan All Cars 3000 cc ke atas.

BACA JUGA:Lorenzo Savadori Turun Wild Card, Pembalap Aprlia Optimis Hadapi GP Portugal Pekan Ini

BACA JUGA:Perhatikan 6 Poin Ini, Berkendara Jarak Jauh Pakai Sepeda Motor Dijamin Aman dan Menyenangkan

Event balap di bulan Ramadan ini mendapat sambutan luar biasa dari pecinta balap, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 600 pembalap.

Seremonial pembukaan Fastron Enduro Street Race dilakukan dengan pengibaran chequered flag (bendera kotak-kotak) secara bersama-sama oleh Direktur Utama PTPL Werry Prayogi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dan Wakil Ketua PP IMI Rifat Sungkar.

+++++


Fastron Enduro Street Race |pertamina|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: