Lebih Dekat dengan Konsumen, Royal Enfield Kini Hadir di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta

Lebih Dekat dengan Konsumen, Royal Enfield Kini Hadir di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta


Rpyal Enfield punya 3 gerai dan service baru di Indonesia|Royal Enfield|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Royal Enfield kembali menambah jaringannya di Indonesia dengan mengumumkan pembukaan 3 gerai ritel dan servis terbaru, yang terdiri dari 2 Store Eksklusif di Bandung dan Yogyakarta, serta 1 Gerai Multi-Brand di Purwokerto.

Store Eksklusif tersebut berlokasi di Jl. Mohammad Toha No. 30, Bandung, dan Jl. Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta, sedangkan gerai multi brand berlokasi di Jl. Pahlawan Purwokerto No 83, Purwokerto.

BACA JUGA:Start di Barisan depan Finish Ke-16, Super Mario Aji Ungkap Kendala Gagal Podium di Portimao

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Honda Tak Punya Kecepatan di Portimao: 'Kami Belum Siap Bertarung'

Bandung yang sangat kaya akan budaya dan kreativitas merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas Royal Enfield terbesar dan terkuat, sementara Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield. 

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Indonesia kini dapat merasakan warisan panjang 121 tahun Royal Enfield melalui rangkaian lengkap sepeda motor, pakaian dan aksesoris, yang semuanya tersedia di Store Eksklusif.

BACA JUGA:Ada yang Bermasalah dengan GSX-RR Joan Mir, Hanya Bisa Bertahan 10 Lap di Portimao?

BACA JUGA:Joan Mir Ditabrak Jack Miller di Portimao, Pembalap Suzuki Akui Frustasi Gagal Dapat Poin

Bersamaan dengan itu, Store Eksklusif ini juga menampilkan filosofi brand “Pengalaman Berkendara Sejati (Pure Motorcycling)” dalam setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield.

+++++


Rpyal Enfield punya 3 gerai dan service baru di Indonesia|Royal Enfield|

Terletak di lokasi strategis di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto, gerai Royal Enfield membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor.

Royal Enfield memiliki jaringan penjualan dan layanan yang tersebar luas di kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, ketiga tambahan gerai ini memperluas jaringan yang sudah ada sebelumnya, sehingga kini ada total tujuh gerai ritel di tanah air.

BACA JUGA:Suzuki Resmi Rilis Let's 2022, Lebih Unik Daripada Yamaha Fazzio?

BACA JUGA:Moto Camp 2022: Silaturahmi Sesama Bikers Sambil Kemping dan Dapat Doorprize, Wah Biayanya Murah Banget..!

Pembukaan gerai baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik.

”Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut,” ujar Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield, Senin 25 April 2022.

BACA JUGA:Trabasan Bareng 3 Pembalap Nasional Sambil Ngabuburit di Gunung Merapi

BACA JUGA:FOCI Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sambil Ngabuburit

“Kami secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghobi sepeda motor Royal Enfield. Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip ‘Pure Motorcycling’,” tambahnya.

Masih dengan Anuj Dua, menurutnya, untuk memperluas jangkauan, tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini.

+++++


Rpyal Enfield punya 3 gerai dan service baru di Indonesia|Royal Enfield|

“Pembukaan Store Eksklusif yang diisi oleh rangkaian motor yang menawan dan tersedia dengan harga terjangkau - akan menarik perhatian dari para penggemar dunia otomotif,” jelasnya.

“Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut,” terangnya.

BACA JUGA:Kompak! FCMB Bandung Bersatu Bagi-bagi Takjil dan Kegiatan Positif Lainnya di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Kawan Nouvo Automatic: Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli

Rangkaian sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia adalah All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan - sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan touring.

Royal Enfield telah bekerja sama di dengan Nusantara sebagai dealer utama di Indonesia, untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggemar sepeda motor di dalam negeri.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: