Mulai Seri 2 ARRC 2022, TVS Racing Buka Kelas OMR Pakai Apache RR 310

Mulai Seri 2 ARRC 2022, TVS Racing Buka Kelas OMR Pakai Apache RR 310


TVS Racing|motomalaya|

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM – Produsen sepeda motor asal India, yaitu TVS Motor Company resmi membuka kelas dalam rangkaian Kejuaraan balap motor yang bertajuk Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Sebelum pandemi, TVS Racing juga sudah memiliki tim di kelas Asia production 250 menggunakan motor TVS Apache. Kali ini mereka akan kembali terlibat lewat kelas One Make TVS Asia.

BACA JUGA:AHM Kembali Siapkan Bale Santai Honda di Jalur Mudik Lebaran 2022

BACA JUGA:Biar Perjalanan Aman dan Nyaman, Yuk Simak Tips Turing Jauh Pakai Sepeda Motor dari Suzuki

Seperti dilansir ME dari laman Motomalaya, hadirnya TVS Racing turut disambut baik oleh Ron Hogg, yang merupakan Direktur Promotor Two Wheels Motor Racing (TWMR).

“Kehadiran TVS Racing dalam Kejuaraan One Make ini satu isyarat yang pastinya akan membuka ruang dalam pencarian bakat baru,” ujar Ron Hogg.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Konsumen, Royal Enfield Kini Hadir di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta

BACA JUGA:Start di Barisan depan Finish Ke-16, Super Mario Aji Ungkap Kendala Gagal Podium di Portimao

“Apa yang lebih penting, dengan adanya mitra dan pabrikan baru ini, akan mencetuskan minat kepada ARRC lebih banyak secara umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Head of Premium Business TVS Motor Company, Vimal Sumbly menggambarkan partisipasi perdana perusahaannya di ARRC akan memainkan peran besar dalam membawa merek ke panggung global.

+++++


TVS Racing|motomalaya|

“Kami sangat bersemangat untuk menciptakan kesuksesan di tingkat internasional. Kejuaraan One Make TVS Asia akan memainkan peran penting sebagai salah satu batu loncatan kami secara global untuk TVS Racing,” ungkap Vimal Sumbly.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: