Lebaran Activity 2022, Wahana Honda Berbagi Berkah Untuk Konsumen Setianya

Lebaran Activity 2022, Wahana Honda Berbagi Berkah Untuk Konsumen Setianya


Wahana Honda Berbagi Berkah dengan Konsumen Loyal|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui Honda Customer Care Center (HC3) baru saja menggelar beragam kegiatan untuk konsumen setia Wahana Honda dalam tajuk Lebaran Activity 2022.

Kegiatan ramadhan dengan konsumen kali ini berlangsung di Wahana Gunung Sahari pada akhir pekan lalu merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini memilih sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:Dina Zildea, Ladys Bikers Indonesia, Turing ke Mekah Sekalian Umroh dan Lebaran di Sana

BACA JUGA:Gelar Program My Ramadan, My Charity, Evalube Berbagi Kebahagiaan di 5 Kota

Mengundang puluhankonsumen yang terdata telah melakukan beberapa kali pembelian unit motor, kegiatan berbuka puasa kali ini juga diisi dengan siraman rohani serta pemberian bingkisanhari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah pada tahun ini kondisi pandemi berangsurmembaik sehingga kami bisa bercengkrama lebih dekat dengan konsumen setia Honda dalam momen ramadhan tahun ini,” ujar Mulia, selaku Head of HC3 Wahana dalam keterangan resminya, Kamis 28 April 2022.

BACA JUGA:Andalkan Satgas RAFI, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG Aman di Mudik Lebaran

BACA JUGA:Ngabuburit Asik Yamaha Jabar, Riding Bareng Komunitas dan Artis Sambil Donasi di Bandung Utara

“Sempat terhenti dua tahun, acara ini terasa sangat spesial karena bisa menyapa konsumen secara langsung,” tambahnya.

+++++


Wahana Honda Berbagi Berkah dengan Konsumen Loyal|wahana|

Rangkaian kegiatan ramadhan untuk konsumen setia ini terbagi pada beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama, memorable activity penyerahanbingkisankeMesjid,pembagian bingkisan hari raya, danjugasilahturahmi virtualsecaranasional. 

Konsumen spesial penerima undangan merupakan konsumen yang telah atau sering melakukan repeat order unit dan juga konsumen yang beberapa kali melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Wahana Gunung  Sahari. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: