Ride and Share, Cara Piaggio Indonesia Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Ride and Share, Cara Piaggio Indonesia Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Ride and Share Piaggio Indonesia-piaggio indonesia-


Ride and Share Piaggio Indonesia|piaggio indonesia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di momentum bulan Ramadan yang istimewa dan penuh berkah, PT Piaggio Indonesia menggelar beberapa acara silaturahmi bersama komunitas pengguna Aprilia dan Moto Guzzi serta meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot). 

BACA JUGA:Ride and Share, Cara Piaggio Indonesia Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Lebaran Activity 2022, Wahana Honda Berbagi Berkah Untuk Konsumen Setianya

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Untuk acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali diikuti lebih dari ratusan sahabat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi. 

BACA JUGA:Dina Zildea, Ladys Bikers Indonesia, Turing ke Mekah Sekalian Umroh dan Lebaran di Sana

BACA JUGA:Gelar Program My Ramadan, My Charity, Evalube Berbagi Kebahagiaan di 5 Kota

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan di mana, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam.

+++++


Ride and Share Piaggio Indonesia|piaggio indonesia|

“Kegiatan silaturahmi bersama komunitas Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media otomotif bagi PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang kami tunggu di bulan Ramadan," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami," jelasnya.

BACA JUGA:Andalkan Satgas RAFI, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG Aman di Mudik Lebaran

Sumber: