Berkah Ramadan, Komunitas R15 V3 Indonesia Berbagi 1000 Takjil dan Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

Berkah Ramadan, Komunitas R15 V3 Indonesia Berbagi 1000 Takjil dan Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa


Aksi sosial komunitas Yamaha R15 Ve Indonesia|istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Para biker yang tergabung dalam komunitas R15 V3 Indonesia, Jakarta Barat Chapter baru saja bikin acara Buka Bersama dan Santunan 100 Yatim Piatu dan Dhuafa, Jumat 22 April 2022, serta Berbagi 1000 Takjil pada, Rabu 27 April 2022. 

Mengusung tema ‘Ramadan Berbagi Sesama Jilid 2, acara ini diikuti oleh para anggota dari R15 V3 Indonesia, Jakarta Barat Chapter di daerah Grogol, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Aprilia All Stars 2022, Pesta Akbar Pecinta Aprilia di Misano Siap Digelar

BACA JUGA:Fabio Quartararo atau Jack Miller, Siapa yang Akan Menjadi Jawara di Jerez 2022?

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan nilai-nilai ibadah juga Memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial. 

“Alhamdulillah agenda Baksos "Ramadhan Berbagi Sesama Jilid 2" telah selesai kita realisasikan,” ujar Zidriwan, sebagai Ketua R15 V3 Indonesia.

BACA JUGA:Duh! Dihantam Roda Yamaha M1, Fabio Quartararo 'Kelojotan' di Bagian Selangkangan

BACA JUGA:Kompetitif di Awal Musim, Alex Rins: Saya Merasa Terhormat Jadi Pesaing Gelar Musim Ini

“Kami ucapakan terimakasih banyak kepada Keluarga besar RVI Jakarta Barat yang sudah menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk Kegiatan Baksos ramadhan ini, juga terima kasih kepada panitia RVI jakarta Barat yang mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

+++++


Aksi sosial komunitas Yamaha R15 Ve Indonesia|istimewa|

Biker yang akrab disapa Iwa ini juga menjelaskan, untuk dilapangan mereka juga dibantu oleh teman-teman pundi amal Kp.Gusti untuk mendata Peserta Santunan 100 Yatim piatu & Dhuafa sampai Berbagi 1000 takjil. 

“Kami juga mendonasikan Al'Quran Juzz'ama dan Iqra untuk membantu Anak-anak di Kp.Gusti lebih mudah belajar membaca al'Quran,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: