Mantap, Bulan Depan, Ducati Kembali ke Indonesia

Mantap, Bulan Depan, Ducati Kembali ke Indonesia


Ducati siap kembali ke Indonesia|ducati|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Produsen sepeda motor premium asal Italia, yaitu Ducati akan kembali hadir di Indonesia untuk menghadirkan produk terbaiknya kepada para pecinta otomotif di Indonesis.

Akhirnya setelah melalui proses seleksi yang komprehensif, Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia, berlaku efektif mulai 16 Mei 2022. 

BACA JUGA:Day 1 MotoGP Spanyol 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Duo Suzuki Terlempar dari Lima Besar?

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Komunitas R15 V3 Indonesia Berbagi 1000 Takjil dan Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

PT Legenda Motor telah menjadi ujung tombak bisnis otomotif di Indonesia selama bertahun-tahun dan selaras dengan nilai-nilai Ducati yaitu Gaya, Kecanggihan, Performa, dan Kepercayaan untuk memberikan penjualan, layanan, dan dukungan kelas dunia kepada penggemar sepeda motor di tanah air.

“Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif,” ujar Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik.

BACA JUGA:Aprilia All Stars 2022, Pesta Akbar Pecinta Aprilia di Misano Siap Digelar

BACA JUGA:Fabio Quartararo atau Jack Miller, Siapa yang Akan Menjadi Jawara di Jerez 2022?

“Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” tambahnya.

Pusat layanan yang beroperasi penuh yang berlokasi di Bintaro dengan teknisi yang dilatih oleh tim dari Italia akan mulai beroperasi dari tanggal 16 Mei dan seterusnya diikuti dengan Showroom canggih dengan luas 202 m2. 

+++++


Ducati siap kembali ke Indonesia|ducati|

Showroom ini tidak hanya akan memberikan kepada para penggemar Ducati di Indonesia rangkaian produk lengkap dari produk Ducati yang dikenal di seluruh dunia, tetapi juga rangkaian lengkap aksesori dan suku cadang pakaian. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: