Mantap, Sirkuit Mandalika Jadi Salah Satu Tuan Rumah TVS Asia One Make Championship

Mantap, Sirkuit Mandalika Jadi Salah Satu Tuan Rumah TVS Asia One Make Championship


TVS Apache RR 310 untuk balap|ARRC|

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM - TVS Motor Company resmi mengumumkan untuk menggelar sebuah ajang pembibitan pembalap muda Asia lewat kelas TVS Asia One Make Championship yang tergabung dalam rangkaian balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Dari jadwal yang sudah diumumkan, ternyata Indonesia kembali kebagian sebagai tuan rumah, tepatnya di sirkuit Mandalika pada 1-3 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Mulai Berani Ambil Risiko di Jerez, Nggak Trauma, Kah?

BACA JUGA:Mantap, Bulan Depan, Ducati Kembali ke Indonesia

Seperti diketahui, TVS Asia One Make Championship akan mempertemukan 16 pembalap dari seluruh Asia untuk memperebutkan slot terakhir yang akan ditentukan pada 27 April dengan proses seleksi berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang pada putaran 2 ARRC, bulan depan.

"Teknologi dan kecakapan kinerja di mesin balap kami telah diturunkan dari silsilah ras TVS Racing di trek, membuktikan keberaniannya di seluruh dunia,” ujar Vimal Sumbly, Head - Premium Business, TVS Motor Company dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Day 1 MotoGP Spanyol 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Duo Suzuki Terlempar dari Lima Besar?

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Komunitas R15 V3 Indonesia Berbagi 1000 Takjil dan Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

“Kami sangat senang mengukir kisah sukses kami secara internasional. TVS Asia One Make Championship akan memainkan peran penting sebagai tonggak dalam perjalanan global kami untuk TVS Racing,” tambahnya.

+++++


TVS Apache RR 310 untuk balap|ARRC|

Nantinya motor yang akan digunakan untuk kelas TVS Asia One Make Championship ini akan menggunakan model dari TVS Apache RR 310 yang sudah dimodifikasi untuk di lintasan balap.

“Kami mengambil ini sebagai kesempatan untuk mengambil pembelajaran kami dari trek India dan menunjukkan kemampuan kami secara internasional,” jelas Vimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: