Daftar Peserta TVS Asia One Make Championship, Ada 4 Pembalap Indonesia Siap Bertarung

Daftar Peserta TVS Asia One Make Championship, Ada 4 Pembalap Indonesia Siap Bertarung


TVS Asia One Make Championship|ARRC|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Sebanyak 16 pembalap dari berbagai negara di Asia bakal menjadi peserta di kelas pembibitan pembalap dari TVS Motor Company, yaitu TVS Asia One Make Championship 2022.

Kelas balap dengan format One Make Race (OMR) ini akan berlangsung dalam rangkaian Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 dan akan dimulai di Sirkuit Internasional Sepang pada putaran 2 ARRC, bulan depan.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Fabio Quartararo: Saya Bisa Punya Anak Secara Normal

BACA JUGA:Mantap, Sirkuit Mandalika Jadi Salah Satu Tuan Rumah TVS Asia One Make Championship

Dari 16 peserta di kelas TVS Asia One Make Championship ini diikuti pembalap dari negara Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang dan Singapura.

Untuk Indonesia akan diwakilkan oleh 4 pembalap berbakat, di antaranya Agung Septian, Bone Fizer Toga Miolo, DeckyTiarno Aldy, dan Muhammad Alif Adamsyah.

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Mulai Berani Ambil Risiko di Jerez, Nggak Trauma, Kah?

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Mulai Berani Ambil Risiko di Jerez, Nggak Trauma, Kah?

Dari keempat pembalap Indonesia yang akan berlaga di kelas TVS Asia One Make Championship, tentunya merupakan yang terbaik dari para peserta yang berhasil lolos seleksi di sirkuit Sepang, Malaysia pada 27 April 2022 kemarin.

+++++


TVS Asia One Make Championship|ARRC|

“Alhamdulillah bisa terpilih untuk menjadi pembalap reguler selama musim 2022. Tentunya sangat senang ya, karena targetnya tentu lolos, walau tetap harus ada persiapan lebih baik lagi untuk menghadapi race nanti,” ujar Ergus salah satu Pembina dari perwakilan pembalap Indonesi kepada tim ME, Sabtu 30 April 2022.

“Menurut saya saingan terberat nanti ada di Thailand dan Malaysia, tapi kalau boleh jujur saya yakin anak didik saya punya nyali lebih kalau untuk di adu,” ungkap mentor dari Agung Septian dan Decky Tiarno Aldy ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: