Pembayaran Balap 2021 Belum Kelar, Tim Balap Stylobike Tagih Hutang ke Mandalika Racing Team

Pembayaran Balap 2021 Belum Kelar, Tim Balap Stylobike Tagih Hutang ke Mandalika Racing Team


Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia|dok.SAG|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Kabar mengejutkan datang dari tim balap yang didukung oleh salah satu perusahaan BUMN, yaitu tim Pertamina Mandalika StyloBike yang mengungkapkan kalau pihaknya bersama pembalap andalannya, Dimas Ekky Pratama belum mendapatkan bayaran di musim 2021 lalu.

Hal ini diungkapkan langsung lewat akun Instagram resmi Stylobike, yaitu @teamstylobike yang menagih hutang dari pihak Mandalika Racing Team Indonesia (MTRI) lewat caption dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Sabtu 30 April 2022.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Spanyol 2022: Pecco Bagnaia Superior, Aleix Espargaro Terlalu Cerdik

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2022: Pecco Bagnaia Sabet Pole, Quartararo Tempel Ketat!

“Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia...Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika),” tulis akun @teamstylobike

“Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya,” tambahnya.

Gak tanggung-tanggung, pada postingan tersebut juga menandai beberapa akun resmi dari sponsor, serta berbagai pihak yang berpengaruh di Indonesia, seperti Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

BACA JUGA:Siap Kawal Pemudik, Ini Dia Lokasi AHASS Jaga dan Bale Santai Honda Wahana

BACA JUGA:Daftar Peserta TVS Asia One Make Championship, Ada 4 Pembalap Indonesia Siap Bertarung

Serta yang terpenting pihak yang bertanggung jawab di Mandalika Racing Team Indonesia, yaitu Rapsel Ali selaku Presiden MRTI dan juga Kemalsyah Nasution, selaku Direktur MRTI.

+++++


Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia|dok.SAG|

Postingan ini tentunya sontak membuat beragam reaksi dan komentar dari para netizen Indonesia, khususnya para pecinta balap yang sangat mendukung ada pembalap Indonesia yang bisa berlaga di kacah Internasional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: