Pestanya Pecinta Aprilia Dihadiri 10 Ribu Penonton, Aprilia All Starts 2022 Riding Bareng Keliling Sirkuit Misano

Pestanya Pecinta Aprilia Dihadiri 10 Ribu Penonton, Aprilia All Starts 2022 Riding Bareng Keliling Sirkuit Misano

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM – Sekitar lebih dari 10 ribu pengunjung datang ke Misano, Italia untuk pesta besar otomotif yang bertajuk ‘Aprilia All Stars 2022.’

Pada ajang tersebut dihadiri oleh pembalap Aprilia di MotoGP, yaitu Aleix Espargaró, Maverick Viñales dan Lorenzo Savadori, selaku pembalap penguji Aprilia Racing.

BACA JUGA:Tampil Impresif, Decksa Almer Sukses Raih Podium Juara di Race 2, TTC 2022, Thailand

BACA JUGA:Jack Miller Akui Tak Masalah Balik ke Pramac Racing, Begini Alasannya!

Gak ketinggalan mereka juga menyambut para legenda besar Aprilia seperti juara dunia Max Biaggi, Roberto Locatelli, Loris Capirossi, Alex Gramigni, serta Mattia Pasini dan Andrea Iannone

Pada Aprilia All Starts 2022 ini para pembalap bersama-sama mereka unjuk gigi mengendarai motor 250 Grand Prix 2-tak yang tak terlupakan atau RSV4.

BACA JUGA:Ducati Konfirmasi Pemilihan Satu Kursi Tim Pabrikan di Bulan Juni, Siapa yang Layak?

BACA JUGA:Gokil! Contek Data Pecco Bagnaia, Enea Bastianini Akui Semakin Cepat

Sementara Alex Gramigni merayakan 30 tahun gelar Kejuaraan Dunia 125cc-nya, keberhasilan pertama Apriliia di balap motor Grand Prix, membawa RS 125 legendaris 1992 miliknya ke lintasan.

+++++


Aprilia All Star 2022|aprilia|

Seperti dalam keterangan resmi Aprilia yang diterima tim ME, Senin 9 Mei 2022, sorotan utama bagi penggemar MotoGP tentu saja adalah parade RS-GP 2022, gebrakan baru Aprilia di MotoGP untuk fase pertama musim ini. 

Aleix Espargaró, dengan satu kemenangan dan dua podium lainnya, adalah salah satu pembalap terkemuka di kejuaraan dunia, sementara Maverick Viñales terus mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar dengan motor barunya.


Aprilia All Star 2022|aprilia|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: