Lin Jarvis Masih Belum Puas dengan Dovizioso dan Morbidelli Musim Ini

Lin Jarvis Masih Belum Puas dengan Dovizioso dan Morbidelli Musim Ini

Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha Motor Racing-motogp-


Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha Motor Racing|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha Motor Racing menyoroti penampilan para pembalapnya di beberapa seri MotoGP 2022 yang sudah berlangsung saat ini.

Selain Fabio Quartararo, Lin Jarvis juga mengomentari 3 pembalap Yamaha lainnya yang masih belum maksimal meraih hasil terbaik.

BACA JUGA:Pestanya Pecinta Aprilia Dihadiri 10 Ribu Penonton, Aprilia All Starts 2022 Riding Bareng Keliling Sirkuit Misano

BACA JUGA:Tampil Impresif, Decksa Almer Sukses Raih Podium Juara di Race 2, TTC 2022, Thailand

"Ya, saya setuju, tiga pebalap Yamaha lainnya kesulitan mendapatkan hasil yang mereka inginkan saat ini," buka Lin Jarvis, seperti dilansir tim ME dari laman Speedweek. 

“Mari kita bicara tentang pemula Darryn Binder terlebih dahulu. Lompatan langsung dari Moto3 ke MotoGP adalah langkah besar yang menuntut banyak darinya. Tapi dia tetap di zona bersama empat rookie lainnya dengan pengalaman Moto2 berada,” jelas Jarvis.

BACA JUGA:Jack Miller Akui Tak Masalah Balik ke Pramac Racing, Begini Alasannya!

BACA JUGA:Ducati Konfirmasi Pemilihan Satu Kursi Tim Pabrikan di Bulan Juni, Siapa yang Layak?

“Dia bahkan saat ini terbaik kedua di Rookie Award. Jadi dia tidak membalap dengan buruk. Sekarang kita akan melihat bagaimana dia terus berkembang seiring berjalannya musim,” tambahnya.

+++++


Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha Motor Racing|motogp|

“Darryn sedang dalam proses belajar. Motornya adalah model 2021, tetapi karena kami belum meningkatkan performa mesin, pada dasarnya memiliki kekuatan yang sama dengan rekan satu merek,” terangnya.

Jarvis kemudian mengomentari penampilan Andrea Dovizioso yang terus sedang mencari solusi. 

Sumber: