Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil


Perjalanan Bikin Bangga Indonesia||

JAKARTA, MOTOREXPERTZKASKUS bersama Federal Oil resmi melepas Perjalanan Bikin Bangga Indonesia bersama para pecinta Otomotif mulai dari Jakarta sampai dengan Bali, Senin 16 Mei 2022.

Perjalanan turing ini siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik pada tiap checkpoint. 

BACA JUGA:Blak-blakan! Enea Bastianini: Francesco Bagnia Terlihat Gugup ketika Saya Salip

BACA JUGA:Kesal! Strategi Bagnaia saat Kalahkan Marquez di Aragon Tak Mempan Bagi Bastianini di Le Mans

“Kami melihat KASKUS memiliki misi yang sama untuk bisa bikin bangga Indonesia dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan, terlebih dengan melibatkan teman-teman komunitas untuk bisa merasakan pengalaman menarik dari setiap kegiatan,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, selain ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan,” jelasnya.

BACA JUGA:Kasih Banyak Manfaat, Wahana Honda Sosialisasikan Komunitasnya Daftar HCID

BACA JUGA:Aleix Espargaro Bayangi Quartararo di Klasemen Sementara MotoGP 2022

Seperti diketahui, Federal Oil sebagai salah satu merek pelumas kebanggaan Indonesia yang sudah teruji dan terbukti lebih dari 33 tahun terus berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik bagi penggunanya.

Kini Federal Oil menghadirkan varian pelumas generasi baru dengan 3 sub-kategori yaitu Federal Matic untuk motor matik, Federal Ultratec untuk motor non-matik, dan Federal Racing untuk motor manual dengan performa tinggi, yang didukung dengan 3 fitur pasti, yaitu Pasti Cocok, Pasti Asli, dan Pasti Bikin Bangga Indonesia.

+++++


Perjalanan Bikin Bangga Indonesia||

Sementara itu, Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini akan menyuguhkan ragam pengalaman bagi para pengendara yang berpartisipasi, mulai dari Jakarta sampai dengan Bali, dengan melalui beberapa titik checkpoint.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: