New Honda CRF1100L Africa Twin Hadir di Indonesia Dibanderol Rp 600 Jutaan

New Honda CRF1100L Africa Twin Hadir di Indonesia Dibanderol Rp 600 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar resmi dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Kamis 19 Mei 2022. Perubahan pada model terbaru ini membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

Beragam fitur terbaru yang disematkan pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports di antaranya adjustable windscreen dengan design teranyar yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Nggak Cuma Warna Baru, Detail Vespa Primavera S 150 2022 Juga Menggoda

BACA JUGA:Crosser Indonesia Siap Turun Wild Card di MXGP 2022, SAMOTA

Lalu tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone ketika berkendara.

Model terbaru ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm. 

Karakter CRF1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin. 

BACA JUGA:Sumbawa Jadi Tuan Rumah MXGP Of Indonesia 2022, Gubernur NTB: Kita Ingin Guncangkan Dunia Lewat MXGP

BACA JUGA:Asik, Kawasan Wisata Candi Borobudur Kini Punya Layanan Motor Listrik Keliling

Hadir dengan pengaplikasian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road. 

Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara.

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya. 

+++++


New Honda CRF1100L Africa Twin|ahm|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: