MS GLOW For MEN Menambah Daftar Brand Indonesia yang Sponsori Gresini Racing

MS GLOW For MEN Menambah Daftar Brand Indonesia yang  Sponsori Gresini Racing


Enea Bastianini|Gresini Racing|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– Penampilan apik salah satu pembalap Gresini Racing MotoGP, yaitu Enea Bastianini yang berhasil meraih 3 kemenangan di sepanjang 7 putaran MotoGP 2022 ini membuat satu lagi sponsor dari Indonesia kepincut.

Kali ini adalah MS GLOW For MEN yang resmi menjadi sponsor baru untuk tim balap Gresini Racing MotoGP di musim 2022 yang mengandalkan pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

BACA JUGA:Yamaha WR 155 R Jadi Favorit di Sumatera, Makin Banyak yang Hobi Trabasan

BACA JUGA:New Honda CRF1100L Africa Twin Hadir di Indonesia Dibanderol Rp 600 Jutaan

Seperti diketahui, MS GLOW For MEN adalah produk perawatan kulit terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka. 

Dengan jutaan pelanggan MS GLOW For MEN menyusul sponsor Indonesia yang lebih dulu mendukung tim yang didirikan oleh Fausto Gresini ini. Seperti Federal Oil, Antangin, Bold, Aspira, juga helm KYT yang dipakai oleh Enea Bastianini.

BACA JUGA:Nggak Cuma Warna Baru, Detail Vespa Primavera S 150 2022 Juga Menggoda

BACA JUGA:Crosser Indonesia Siap Turun Wild Card di MXGP 2022, SAMOTA

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup,” ujar Gilang Widya Pramana, selaku Chairman of MS GLOW For MEN.

“Kemitraan ini akan memperkuat karakter MS GLOW For MEN sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kemitraan ini, mengangkat merek MS GLOW For MEN dan mengharumkan nama Indonesia,” ungkapnya.

+++++


Enea Bastianini|Gresini Racing|

Sementara itu, kehadiran satu sponsor baru tentunya membuat semangat bagi tim Gresini Racing untuk menghadapi putaran selanjutnya di MotoGP 2022 ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: