KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W Series Model Year 2023 di Indonesia

KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W Series Model Year 2023 di Indonesia


Kawasaki W Series punya warna dan grafis baru|kawasaki|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  resmi menghadirkan warna dan grafis terbaru model year 2023 dari W series, yakni W175 SE, W175 CAFE dan W175TR

Mengusung tagline andalannya “ABSOLUTE RESPECT”, W175 series dibuat simple dan berkonsep retro dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu. 

BACA JUGA:MS GLOW For MEN Menambah Daftar Brand Indonesia yang Sponsori Gresini Racing

BACA JUGA:Yamaha WR 155 R Jadi Favorit di Sumatera, Makin Banyak yang Hobi Trabasan

W175 masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternatif yang lebih berkelas.

Warna terbaru yang diluncurkan PT. KMI pada new W175 SE ada 3, diantaranya ada Metallic Resplendent Silver, Metallic Matte Covert Green dan Ebony / Black Style. 

Untuk warna W175 CAFE ada Gray dan White. Sedangkan warna terbaru dari W175TR ada Lime Green sebagai ciri khas dari motor Kawasaki. 

BACA JUGA:New Honda CRF1100L Africa Twin Hadir di Indonesia Dibanderol Rp 600 Jutaan

BACA JUGA:Nggak Cuma Warna Baru, Detail Vespa Primavera S 150 2022 Juga Menggoda

Masing-masing warna yang diluncurkan selalu menambah daya tarik dan kesan menarik bagi customer khususnya Kawasaki Lovers pecinta motor klasik. 

Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak, new W175 series mempunyai keunggulan dengan timeless design, swingwarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling.  

+++++


Kawasaki W Series punya warna dan grafis baru|kawasaki|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: