MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonesia Hanya Gelar MXGP di SAMOTA, Sumbawa Saja Musim Ini

MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonesia Hanya Gelar MXGP di SAMOTA, Sumbawa Saja Musim Ini


MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonsisa Hanya Gelar MXGP SAMOTA, Sumbawa Saja|MXGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Indonesia seharusnya mendapat kesempatan dua kali menjadi tuan rumah ajang FIM World Motocross Championship (MXGP) 2022 di Sumbawa dan Jakarta. Tetap dengan berat hati, Infront Moto Racing selaku penyelenggara mengabarkan bahwa MXGP Jakarta dibatalkan.

Informasi ini diungkapkan langsung lewat laman resmi MXGP pada Kamis 19 Mei 2022 kemarin yang bersamaan dengan press conference MXGP of Indonesia di Jakarta.

BACA JUGA:Tetap Nyaman Turing Pakai Motor Sport Retro, Begini Tipsnya

BACA JUGA:Finish Ke-15, Fadilla Arbi Aditama Berhasil Raih Poin Perdana di FIM JuniorGP 2022

“Infront Moto Racing dengan menyesal menginformasikan bahwa MXGP Jakarta yang akan menjadi tuan rumah putaran ke-13 Kejuaraan Dunia Motocross FIM pada tanggal 2 dan 3 Juli telah dibatalkan,” tulis Infront Moto Racing.

“Terlepas dari upaya terbaik oleh penyelenggara lokal, belum mungkin untuk mengamankan jalannya acara untuk tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W Series Model Year 2023 di Indonesia

BACA JUGA:MS GLOW For MEN Menambah Daftar Brand Indonesia yang Sponsori Gresini Racing

“Infront Moto Racing dan FIM berharap MXGP bisa kembali ke Jakarta di masa depan, tetapi untuk saat ini fokusnya adalah pada MXGP Indonesia yang akan berlangsung di Samota-Sumbawa pada tanggal 25 dan 26 Juni,” lanjutnya.

Seperti diketahui, MXGP of Indonesia 2022 akan berlangsung di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat direncanakan pada tanggal 24- 26 Juni 2022 mendatang.

+++++


MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonsisa Hanya Gelar MXGP SAMOTA, Sumbawa Saja|MXGP|

Alasan pemilihan lokasi di SAMOTA Sumbawa karena daerah ini merupakan integrasi dari 3 kawasan indah yang cukup popular di dunia (Saleh, Moyo, Tambora). 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: