Ratusan Bikers Tampil Keren di Distinguished Gentleman's Ride 2022

Ratusan Bikers Tampil Keren di Distinguished Gentleman's Ride 2022


Distinguished Gentleman's Ride 2022 |DGR|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Sekitar ratusan bikers turun ke jalan memeriahkan acara Distinguished Gentleman's Ride (DGR) secara serentak di seluruh dunia, Minggu 22 Mei 2022. 

Seperti diketahui, acara DGR ini merupakan bentuk kampanye dalam mendukung atau memberikan semangat kepada para penderita kanker prostat di seluruh dunia.

BACA JUGA:MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonesia Hanya Gelar MXGP di SAMOTA, Sumbawa Saja Musim Ini

BACA JUGA:Tetap Nyaman Turing Pakai Motor Sport Retro, Begini Tipsnya

Hal paling unik dari DGR adalah semua bikers berpakaian necis alias rapi ala 'Gentleman' seperti pakai jas, rompi, kemeja, sampai sepatu pantofel untuk DGR Jakarta 2022.

Event yang diikuti oleh ratusan bikers ini diinisiasikan oleh komunitas motor di Jakarta RISE atau Rider Sejati. DGR Jakarta mengambil start point dari Motovillage Jakarta di bilangan Antasari, Jakarta Selatan.

Riding mengambil rute Fatmawati-Blok M-Senopati-SCBD-JCC Senayan-Gatot Subroto-Kuningan-Menteng-Cikini-Thamrin-Sudriman. Akhirnya peserta riding finis kembali di Motovillage Jakarta.

BACA JUGA:Finish Ke-15, Fadilla Arbi Aditama Berhasil Raih Poin Perdana di FIM JuniorGP 2022

BACA JUGA:KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W Series Model Year 2023 di Indonesia

Menurut Budi Prakoso dari Rider Sejati, kurang lebih ada 300 sampai 380 motor yang mengikuti riding DGR Jakarta 2022 ini.

"Total kira-kira timur sampai barat sekitar 300 motor, mungkin 380 motor ya," ujar Budi Prakoso.

Pria yang akrab disapa Osa ini menjelaskan, Rider Sejati merupakan komunitas motor yang terbuka alias free for all, tidak bergantung pada satu merek motor mana pun.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: