Taiwan Luncurkan PGO Smart Ur1, Motor Listrik Handal Bergaya Retro

Taiwan Luncurkan PGO Smart Ur1, Motor Listrik Handal Bergaya Retro


PGO Smart Ur1, motor listrik asal Taiwan|PGO|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Melihat perkembangan sepeda motor yang menjadi kendaraan andalan masyarakat untuk mobilitas kegiatan sehari-hari, kini produsen motor listrik asal Taiwan siap bersaing meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini memang banyak produsen kendaraan berlomba-lomba untuk berinovasi agar dapat menghasilkan produk kendaraan bermotor yang tak hanya memiliki kemampuan menjelajah, mesin yang mumpuni, desain yang menarik namun juga ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Tampil Keren di Distinguished Gentleman's Ride 2022

BACA JUGA:MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonesia Hanya Gelar MXGP di SAMOTA, Sumbawa Saja Musim Ini

Salah satu solusi teknologi yang pas dan sedang banyak dijadikan perbincangan di era digital saat ini adalah penggunaan motor lisrik. 

Taiwan kini memiliki produk motor listrik yang siap bersaing dengan merek-merek otomotif ternama di dunia. Mengambil nama; PGO Smart Ur1, motor listrik ini digadang memiliki kualitas ketahanan dan performa terbaik dikelasnya. 

BACA JUGA:Tetap Nyaman Turing Pakai Motor Sport Retro, Begini Tipsnya

BACA JUGA:Finish Ke-15, Fadilla Arbi Aditama Berhasil Raih Poin Perdana di FIM JuniorGP 2022

Dari keterangan resmi yang diterima tim ME, dengan mengambil gaya desain model scooter dan layaknya motor-motor klasik dari Eropa, PGO Smart Ur1 memiliki teknologi EQ smart multi-function meter.

Fitur ini yang memperkaya informasi fitur kendaraan menjadi lebih efektif dan juga membuat pengoperasiannya jauh lebih intuitif dan efisien.

+++++


PGO Smart Ur1, motor listrik asal Taiwan|PGO|

Selain memberikan kualitas jaminan penggunaan baterai yang menjadi pengganti bahan bakar utama, PGO Smart Ur1 juga telah menggunakan layanan pertukaran baterai pintar, baterai dapat dengan mudah ditukar di hampir 2.000 stasiun pertukaran baterai hanya dalam jangka waktu 6 detik. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: