Ini Dia 16 Peserta TVS Asia One Make Championship

Ini Dia 16 Peserta TVS Asia One Make Championship

TVS Asia One Make Championship-ARRC-


TVS Asia One Make Championship|ARRC|

MALAYSIA, MOTOREXPERTZ.COM – Gelaran perdana TVS Asia One Make Championship 2022 akan berlangsung pada pekan ini 29 Mei 2022 di Sepang International Circuit, Malaysia. Sebanyak 16 pembalap dari berbagai negara di Asia bakal menjadi peserta di kelas pembibitan pembalap dari TVS Motor Company tersebut, bradsis.

TVS Asia One Make Championship ini akan digelaran dalam rangkaian ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 dan pesertanya adalah terpilih, tiga berasal dari India dan Thailand, dua dari Malaysia, Indonesia, Jepang dan Australia, serta satu dari Singapura dan Filipina.

BACA JUGA:Konsumen Kembali Diajak Rasakan Riding di Sirkuit Lewat Yamaha bLu cRu Indonesia

BACA JUGA:Tips Cegah Lelah Saat Berkendara, Perhatikan 4 Poin Ini

ke-16 pembalap tersebut akan menggunakan TVS Apache RR 310 yang dimodifikasi dan telah disiapkan khusus untuk TVS Asia One Make Championship.

"Teknologi dan kecakapan kinerja di mesin balap kami telah diturunkan dari silsilah ras TVS Racing di trek, membuktikan keberaniannya di seluruh dunia,” ujar Vimal Sumbly, Head - Premium Business, TVS Motor Company dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Samurai Paint Kurobushi Virtual Spray Competition Masih Berlanjut, Ini Langkah Mudah Raih Hadiah Ratusan Juta

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Italia 2022, Nomor #46 Valentino Rossi Dipensiunkan di Mugello, Enea Bastianini atau Francesco Bagnaia Penerusnya?

“Kami sangat senang mengukir kisah sukses kami secara internasional. TVS Asia One Make Championship akan memainkan peran penting sebagai tonggak dalam perjalanan global kami untuk TVS Racing,” tambahnya.

“Kami juga berharap dapat memiliki pembalap internasional di atas motor TVS Asia One Make Apache RR 310 kami yang bersaing di kejuaraan mendatang,” imbuhnya.

+++++


TVS Asia One Make Championship|ARRC|

Berikut daftar 16 peserta TVS Asia One Make Championship:

Sumber: