Hari Pertama Milik Aprilia, Aleix Espargaro Asapi Lima Pembalap Ducati di Mugello, Francesco Bagnaia Salah satunya

Hari Pertama Milik Aprilia, Aleix Espargaro Asapi Lima Pembalap Ducati di Mugello, Francesco Bagnaia Salah satunya


Aleix Espargaro tercepat di hari pertama MotoGP Italia 2022 di sirkuit Mugello|MotoGP|

Performa Aleix Espargaro menakutkan para pembalap Ducati pada hari pertama di Mugello. Francesco Bagnaia jadi rider terdekat.

MUGELLO, MOTOREXPERTZ.com -- Hari pertama MotoGP Italia 2022 di MUGELLO milik pabrikan Aprilia. Aleix Espargaro dapat mengasapi lima pembalap Ducati.

Hari pertama di Mugello, penuh kejutan dari pabrikan Aprilia. Sebelumnya mereka resmi memperkenalkan tim RNF Racing Team sebagai tim satelitnya musim depan.

Peresmian tersebut sejalan dengan target yang direncanakan Aprilia. Sebelumnya juga Aleix Espargaro memberi saran agar memiliki tim satelit.

Tujuannya agar proses pengembangan motor lebih maksimal, progres lebih cepat karena mendapat banyak referensi data.

BACA JUGA:Punya 2 Komponen Utama, Teknologi Suzuki Smart Hybrid Bikin Kendaraan Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Itu berkat performa Aleix Espargaro yang sejak awal musim sangat menjanjikan di atas Aprilia RS-GP. Total empat podium dengan satu kemenangan diraih pembalap Spanyol itu.

Performa dia juga cukup konsisten, meski belum diikuti rekan setimnya Maverick Vinales. Tampak pembalap ini masih trauma dengan kariernya di Yamaha.

Di Mugello, Aprilia kembali konsisten di tiga besar rider tercepat. Hari pertama di kandang sendiri bersama Ducati, Aleix Espargaro tercepat dan unggul atas lima pembalap pabrikan Bologna, Italia itu.

Tercatat, rider yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak itu melesat dengan lap time 1 menit 45.891 detik. Rider terdekatnya adalah Francesco Bagnaia.

BACA JUGA:Aprilia Perpanjang Kontrak Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, Rivola: Aleix Benar-benar Nggak Sabaran!

BACA JUGA:Ini Dia 16 Peserta TVS Asia One Make Championship

Berada di posisi kedua, kecepatan pembalap Ducati Lenovo Team ini cukup kuat. Dia hanya terpaut 0,049 detik dari Espargaro. Ketat!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: