Mantap! Decky AL Raih Podium 2 di Race 1 TVS Asia One Make Championship, Sepang

Mantap! Decky AL Raih Podium 2 di Race 1 TVS Asia One Make Championship, Sepang


Decky AL, pembalap Indonesia|Iman|

MALAYSIA, MOTOREXPERTZ.COM - Decky Tiarno Aldy berhasil mengamankan podium kedua di race 1 TVS One Make Championship yang tergabung dalam rangkaian Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu 28 Mei 2022.

Jalannya balap, menggunakan motor TVS Apache RR 310 persaingan para peserta TVS One Make Championship ini terlihat cukup ketat sejak lap pertama.

BACA JUGA:Kualifikasi TVS Asia One Make Championship, Pembalap Indonesia Start Dari Posisi 2 dan Posisi 6

BACA JUGA:Akhirnya! Yamaha M1 Kemahalan, RNF Racing Pilih Jadi Tim Satelit Aprilia Musim 2023

Bahkan pembalap yang akrab disapa Decky AL ini sempat mempimpin di sisa 4 lap terakhir.

Sayangnya, posisi pembalap asal Sengkang ini kembali diambil alih oleh pembalap asal Thailand, yaitu Vorapong Malahuan hingga bendera finish dikibarkan.

BACA JUGA:Hari Pertama Milik Aprilia, Aleix Espargaro Asapi Lima Pembalap Ducati di Mugello, Francesco Bagnaia Salah satunya

BACA JUGA:Punya 2 Komponen Utama, Teknologi Suzuki Smart Hybrid Bikin Kendaraan Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Hasil balap race 1 TVS One Make Championship ini pun mencatatkan Vorapong finish di posisi pertama, Decky AL kedua dan Varis Felix Fleming (Australia) yang finish di posisi 3.

+++++


Decky AL, pembalap Indonesia|Iman|

"Saya sempat memimpin di sisa 4 lap, cuma takut untuk ambil alih kembali karena saya mikir pas last lap nya" ujar Decky kepada tim ME.

"Tadi salah strategi juga, seharusnya di tikungan terakhir saya merapat sama dia, jadi pas keluarnya bisa nempel untuk nyamber di garis finish," ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: