Bertarung Tingkat Nasional, 56 SMK Binaan Wahana Siap Ikut AHMBS 2022

Bertarung Tingkat Nasional, 56 SMK Binaan Wahana Siap Ikut AHMBS 2022


Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2022|Wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-  Sekitar 56 SMK binaan di Jakarta Tangerang untuk persiapkan diri ukir prestasi di kontes ke-20, Astra Honda Motor Best Student 2022.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan dukungan penuh PT. Astra Honda Motor telah lama fokus tingkatkan kemampuan serta kualitas pendidikan SMK dengan kembangkan jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda. 

BACA JUGA:Resmi Perpanjang Kontrak, Fabio Quartararo Tak Nyangka Begitu Mudah Dipercaya Yamaha

BACA JUGA:Korlantas Bakal Terapkan ETLE Mobile, Gunakan Kamera Handphone Untuk Tilang Pelanggar Lalulintas

Tidak hanya sekedar mengembangkan, sebagai langkah kontrol serta mengetahui sejauh mana keberhasilan program yang didedikasikan demi anak bangsa ini juga dilakukan melalui jalur kontes Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) dengan tema ‘Berkreasi Menebar Inspirasi’.

Kontes yang bertujuan dorong semangat literasi, kepekaan, membentuk karakter peduli, kreatif dan percaya diri serta mewadahi peran siswa menjawab isu global yang tercakup dalam 17 kesepahaman Sustainability Development Goals (SDG’s). 

BACA JUGA:Pablo Nieto Pagari 2 Pembalap Mooney VR46 Racing, Terutama Juara Dunia Moto2 Ini: 'Dia akan Menjadi Rebutan Semua Pabrikan'

BACA JUGA:Lewat FIFGROUP, Yayasan AHM Berikan Suntikan Dana Buat Pebengkel Binaannya

Kesepahaman SDG’s adalah upaya pembangunan, menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat.

Serta pembangunan yang menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

+++++


Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2022|Wahana|

“Tidak hanya supervisi serta rutin gelar pelatihan untuk meningkatkan kualitas pendidikan SMK. Setiap tahun Honda juga gelar kontes skala nasional untuk mereka dan membuka peluang untuk tawarkan adu beragam ide, kreatifitas dan inovasi menjadi yang terbaik se Indonesia,” ujar Evi Haryadi, selaku Head of Technical Service Department (TSD) Wahana, Jumat 3 Juni 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: